CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Samsung Galaxy A30s, Ponsel Middle Class dengan Triple Camera & NFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd9a238facb951e9f3ee88b/samsung-galaxy-a30s-ponsel-middle-class-dengan-triple-camera-amp-nfc

Samsung Galaxy A30s, Ponsel Middle Class dengan Triple Camera & NFC

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Aminnnn ya gan emoticon-Peluk
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Berapa gan harganya??
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
rasa-rasanya sekarang model hape hampir sama-sama semua ya emoticon-Bingung
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
samsul pasti 4jutaan nih
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
kalau samsung biasanya sih harganya kemahalan dibanding performanya hehe
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan isabela1234 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bnyak hp samsung brmunculan ane masih setia sama A6+ emoticon-Big Grin
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
duhhh,, Hp ini gak ada habisnya klo di ikuti..
yg penting bisa nelpon sama chat udah cukup aneemoticon-Ngakak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
masih HD+ emoticon-Frown
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Kisaran 2,8 jt nih kalau di jd
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Nanggung klo beli A30 sekalian A50 aja gan...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ane udah cukup pake hp nokiem 5.1 +...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
kalau punya duit sih beli aja
ga pake komeng
gitu gitu doang samsung
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
silahken dinikmati, disodori iklan setiap hari, lama lama jadi budaya konsumtif.
keluar tipe baru, ganti hp baru.
emoticon-Cape d...
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ane udah icip icip nih hp
hehehehe
suka sama desainnya. pas di tanggan ga kegedean
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
bagus tapi nggak ada gretongannya
kuis dongemoticon-nyantai
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
ini ga dijelasin yah tipe prosesornya pake apa
mtk sd atau apa?
atau sengaja di umpetin
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan indriketaren memberi reputasi
lumayan enak dipake & dliat kynya emoticon-Leh Uga
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Jadi pengen beli satu
profile-picture
Uddineses. memberi reputasi
selama Xperia ane masih hidup, gak terlalu berminat sama hp lain
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di