densimplesaysAvatar border
TS
densimplesays
Darurat Tanya Kucing Kena Sesak Nafas
Sebelumnya maaf bila saya salah kamar, hanya sedikit postingan kok mudah2an gak mengganggu kawan2 penghuni lounge.

Saya mau cerita saat ini kucing saya : lokal - jantan - 2tahun terkena penyakit sesak nafas. Sudah saya bawa ke dokter hewan hari kamis dan diberi obat sesak nafas + antibiotik . Di dokter meong saya dikasih obat sesak nafas menggunakan piller (alat tembak) agar obat masuk ke kerongkongan.

Jumat pagi kucing saya sudah mendingan walau aslinya masih engap-engap tapi mau makan walau sedikit sekali minum juga sedikit sekali , saya kasih obat sesaknya tapi saya gagal sebab saya kasih secara manual (pakai tangan) , si meong muntahkan terus obatnya dan keluar juga air liur yg lumayan kental, kayak menderita gitu deh..

Sabtu nya si meong masih engap2 dan saya usahakan kasih obat secara manual (pakai tangan) jadi seperti jumat , obatnya dimuntahkan lagi dan dia terlihat menderita. Sabtu meongnya gak mau makan padahal dah saya jejali segala jenis makanan hewan.

Hari ini, minggu, saya beli piller (alat tembak obat) dan sore tadi saya coba kasih (dia sama sekali gak mau makan dan gak mau minum) , saya tembak obat sesak nafasnya 2x di muntahin tapi yg ketiga akhirnya masuk TAPI dia terlihat sngat menderita soalnya keluar liur kental dan engap2 bertambah.

Mungkin ada kaskusers yg pernah punya pengalaman meongnya kena sesak nafas, dan apa obatnya serta gimana caranya supaya si meong mau makan dan minum serta makan obat dengan baik..

Jika ada bisa sms ke 08998885014 saya mohon sekali...
0
10.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan