CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Halte Anti Mainstream, Netizen; Cocok Buat Ngumpet dari Mantan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddc29cac8208446656e7080/viral-halte-anti-mainstream-netizen-cocok-buat-ngumpet-dari-mantan

Viral Halte Anti Mainstream, Netizen; Cocok Buat Ngumpet dari Mantan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lucu ini Sist. Etapi malah nggak kelihatan yang ditungguemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Kok ngumpet dari mantan? Lemah banget. Yg gue ingat selalu dari mantan, lenguhan nya ketika gue masukin mekinya dan ketika kedua kaki dan tangannya nge hold badan dan pinggul gue waktu gue semprotin benih-benih cinta gue di dalam goa asmara nya.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
haha😂 kalau nyegat bus mah kagak kelihatan..untung udah dibenahin ya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wkwkwk kenapa mantan? ngumpet dari deep kolektor bundaaa
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe itu komentar netizen ganemoticon-Malu
Quote:


Hehe bener juga ya sis

Quote:


Hehe Untung saya ngg punya mantan

Quote:


Huum gan

Quote:


Kwkwk buat main tebak2 an sis

Quote:


Iyes bakal kelewat trus, paling nunggu Ojol, ojolnya bingungemoticon-Wakaka
Quote:


Bisa bisa, netizennya punyanya mantan bukan hutangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau pesan ojek onlen, khusus di tempat itu, pake celana Mas/Mba,?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wah lucu banget nihh antara salah produksi atau emang fungsinya gitu yaa wkwkw
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
makasih gaan infonyaa, bermanfaat banget nih buat anee
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
gak usah takut sama mantan...pake lagi aja ntar juga enak emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wakakka ini gimana sih yg bikinn, bisa buat main petak umpet
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
udah dibenerin emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hallo Hallo Hallo Sist... Selamat berkarya yak...
:goyang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
kasian cowo yg lagi ngumpet disono kalo tiba2 anunya digrepe ama maho..wkwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
akhirnya bner juga tu halte.
apa krn ngelem dlu yak bikinnya, kayak yg di ibu kota emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Untung bukan di wilayah jkt58.....emoticon-Traveller
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
seharusnya bagian yang tersembunyi tetap disediakan.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
wkwkwk itu gimana cara nyembunyiin mukanya ya...??
emoticon-Ngakak
bisa buat main petak umpet tuh...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di