Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kyomicanAvatar border
TS
kyomican
Panduan Pemasaran Afiliasi bagi pemula


Afiliasi pemasaran adalah sesuatu yang banyak webmaster tahu bagaimana melakukannya. Mereka tahu apa itu tentang, dan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Namun, jika Anda baru mengenal dunia webmaster, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa masuk ke pemasaran afiliasi dan mendapatkan penghasilan di samping untuk diri sendiri. Melakukannya tidak terlalu rumit, dan kami telah membuat panduan ini untuk Anda mulai.

Pertama-tama, mari kita tutupi persis apa pemasaran afiliasi. Afiliasi pemasaran adalah ketika Anda menjual atau mendapatkan prospek untuk layanan atau produk orang lain. Anda akan menemukan bahwa ada begitu banyak orang yang melakukan ini. Ketika sebuah perusahaan membutuhkan bantuan untuk membuat penjualan, dan mereka memungkinkan orang untuk mendaftar sebagai afiliasi, mereka bersedia membayar komisi atau tarif tetap per lead atau penjualan. Tergantung pada perusahaan, persentase atau tarif flat ini akan bervariasi.

Afiliasi pemasaran dapat digunakan untuk membuat penghasilan yang layak dengan beberapa cara. Anda dapat menggunakan situs web, blog, buletin, email, iklan, dll. Daftar ini terus berlanjut. Namun, bentuk pemasaran afiliasi yang paling populer dilakukan dengan situs web. Ketika Anda memilih pasar yang ingin Anda promosikan, pastikan Anda memilih salah satu yang Anda kenal. Dengan cara ini Anda bisa menjadi ahli dalam topik ini, dan semua orang akan tahu bahwa Anda adalah raja pasar itu. Setelah selesai, saatnya untuk URL. Ada banyak tempat yang bisa Anda dapatkan dari domain Anda sendiri. Setelah Anda memutuskan dari mana Anda akan membeli, pilih URL yang memiliki topik yang Anda jual di URL untuk hasil terbaik. Misalnya, jika Anda ingin memasarkan makanan kucing, Anda tidak akan menggunakan URL yang memiliki anjing di dalamnya. Pastikan semuanya relevan.

Sekarang setelah Anda memiliki pasar dan URL Anda dipilih, Anda akan ingin menentukan hosting yang akan Anda gunakan untuk situs web Anda. Anda perlu hosting yang andal untuk hasil terbaik. Perusahaan hosting yang memiliki waktu lebih banyak daripada downtime adalah yang terbaik karena selama waktu henti, situs web Anda tidak akan dapat diakses. Jadi, dapatkan beberapa rekomendasi dari orang lain yang telah mencoba beberapa dan gunakan yang terbaik yang dapat Anda temukan. Itu sangat berharga untuk membayar hosting yang baik.

Setelah selesai, Anda siap untuk membuat tautan afiliasi dan situs web disiapkan sehingga Anda dapat memasarkan yang paling efektif. Tentukan jumlah uang yang ingin Anda buat, dan buat garis besar bagaimana Anda akan membuatnya. Ada banyak cara agar Anda bisa mendapatkan situs web di luar sana untuk dilihat, dan Anda akan ingin membuat keputusan terbaik. Jadi, mencari tahu cara terbaik bagi Anda untuk melakukan ini adalah bahwa biaya efektif adalah awal yang baik.

Belajar SEO yang juga dikenal sebagai optimasi mesin pencari adalah ide bagus. Menggunakan SEO untuk mendapatkan situs Anda lebih tinggi di peringkat mesin pencari dengan kata kunci akan terbayar pada akhirnya. Anda dapat mempelajarinya sendiri, atau Anda dapat membayar seseorang untuk melakukan bagian ini untuk Anda. Ini terserah kamu. Namun, Anda harus tahu bahwa belajar dan menggunakan SEO sendiri memakan waktu. Mempekerjakan seorang guru SEO mungkin lebih baik untuk Anda.

Tulis artikel tentang pasar yang Anda promosikan dari situs web Anda dan kirimkan ke semua direktori artikel. Ketika Anda menyertakan tautan kembali ke situs yang Anda optimalkan yang akan membantu Anda juga dengan mesin pencari.

Afiliasi pemasaran bukanlah sesuatu yang dapat Anda hasilkan dengan malam. Anda harus dapat membangun dan terus menambah situs web Anda setiap hari atau setiap minggu, dan tetap berjalan. Anda bisa melakukannya, tapi jangan menyerah.

jangan lupa kunjungi blog  saya dibawah ini 
https://kyomican.blogspot.com
Panduan Pemasaran Afiliasi bagi pemula
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan