CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kuliner asli Indonesia yang dibenci turis asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5789bc4912e257d9218b456e/8-kuliner-asli-indonesia-yang-dibenci-turis-asing

8 Kuliner asli Indonesia yang dibenci turis asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Durian...
kenapa mereka gak suka yach?...

emoticon-Matabelo
orang ga waras yg suka makan anjing sama kucing emoticon-No Hope
Quote:


Baunya keknya bikin eneg, sodara ane juga banyak yg ga suka duren gan...emoticon-Ngakak (S) Klo ane masih berusaha nanem sendiri nih, 2X udah mokad bibitnya...emoticon-Cape d... (S)
wah ternyata turis ada jg yg ngga demen pete jengkol emoticon-Big Grin
Yang ane demen cuma durian ganemoticon-Big Grin sisanyaemoticon-Berbusa (S):
ane lmyn anti jeroan gan, eneg juga gan liatnya emoticon-Najis
2 - 6 emoticon-Najis emoticon-Najis apa juga di makan emoticon-Hammer2
Durian + pete jengkol enak banget emoticon-Wakaka
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
eeehhhh...

padahal itu enak semua
aduuuh
ane jadi makin cinta indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
duren emoticon-Leh Uga
duren sama ceker kesukaan ane emoticon-Genit
Quote:


Hidup sehat ente...bagus...emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
padahal durian enak bangetemoticon-Ngakak
klo duren ga doyan, tapi belah ruren mau kan.....
di trit ntu cuma doyan durian doang ane ganemoticon-Wakaka
Quote:


Sayang ane ga punya IG...emoticon-Ngakak (S)
ulat sagu suku aborigin ma juga suka
mereka gak tau betama nikmat dan eksotisnya makanan ini,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di