CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db2aa948012ae108561b68f/lounge-pods---closed-system---mtl-review-diskusi-pamer-masuk-sini---part-1

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 114 dari 403
Quote:

Wadow, 5 botol habis sebulan???

Ga kuat aku tuk habiskan, palingan 1 botol milkman aja tuh 40mg. Xixixi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Liquid salt rasa apa om? Creamy, fruty,coffe,bako? Nic 50? Huahaha emoticon-Hammer (S)

Quote:

Aish Jammons blueberry paporit eug. 6mg yak om. Oat drip kek ny lg Hype bgt. 🀣
emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Abis om...apalagi kalo banyak yang minta emoticon-Ngakak (S)
Milkmannya nanti mau tak oplos , soalnya yang itu rasanya hambar πŸ˜†

Quote:

Dulu ente yang racunin jamon blueberry , makanya kepikiran terus dan akhirnya beli juga 😜
Ane coba yang 3mg dulu om , soale baca2 di trit liquid rasanya lebih enak yang 3mg 😁
Oat drips menurut ane biasa aja sih , cepet bikin bosen , itu udah 3 minggu masih sisa 1/3 botol , rasanya kaya ada tambahan aroma karet sendal baru buka dari dus πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bimshartanto
Quote:


Gampang om atur airflownya emoticon-Big Grin

Quote:


Di 0.4 freebase jg rada basah sih om, kayaknya wajar2 aja sih soalnya ada kandungan air di uap

Quote:


Pake coil freebasenya om yg 0.4, saltnya belom nyoba emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Hhmmmmm......

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sabbath13 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

tanya

gan ada yang udah coba nugget aio ? liat review si om mike
ngomong rbanya enak jadi tertarik. mau up dr si iswitch.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Nyaman om make saltnic di coil 0.6ohm?
profile-picture
profile-picture
poe.m dan dodoblast memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Akakakakkaa karet sendal cereal, emang balik lagi ke selera msg2 sih y om. Ane jamons 4x RO, dlu ngambil 6mg biar irit eh sama aja cpet abis. 3mg dah cocok lah, tetes ke RDA.πŸ˜‹ Semoga doyan deh om.

Ngaso dlu om2, jgn ngeyot trus. Jgn lupa makan yaah. emoticon-Betty (S)
Quote:


Om wenk. Unboxing apa tuuh?? emoticon-Wowcantik
Tmn nya dora ya?. Akakakakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mylyly
Quote:


Ngurus rba ngak mudah itu om, kalau banyak waktu dan senang ngulik sih ok ok aja
Pernah temen pakai rba smokRPM sekali doang dipake, ribet kata dia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Waduh jadi nambah penasaran nih kl mpe 2x RO.... emoticon-Cape d...

Kl di pake di cali enak jg om?

Quote:


Quote:


Jamons yang salt dah coba om2? Recommend ga tuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yo08


Quote:


Wuih gede, unboxing dong... emoticon-Toast
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yo08
Quote:

Degree kah?

Quote:

Aku juga, rta aku jg dibikinin coil walau alat punya. Sekali bikin 5 coil tuk sebulan. Aku bikin ga bisa rapi lingkaran nya. Xixixi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sabar yaaa.... emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahah bener gan biar punya alat juga ribet kayanya, belum lagi pasang kapas, beda seting kapas beda rasa, itulah alasan ane pindah dari mod ke pod, simpel
Plug and play emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Untuk catridge brp lama ya ?sama kalo misalkan dibandingin fetch enak gk buat saltnic?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
poe.m dan 2 lainnya memberi reputasi
siang gan
mau nanya
disini ada yg pernah nyobain ijoy neptune?
soalnya pada bilang caliburn killer
saya pengguna caliburn gan
mana tau disini ada pengguna ijoy neptune, pingin minta pendapatnya πŸ™πŸ™
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cartridge 2 mingguan lah, bisa lebih kalau ane, main di watt rendah aja

Quote:


Wah mantep tuh kalau prebuild hahah, udah ada ya ternyata prebuild buat rba base.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Pernah nyoba senso all black ga gan?
Lebih enak mana menurut agan?
Udah lama nih masuk wishlist cuman beli dapatΒ² di VS πŸ˜…
Quote:

Creamy, fruity dan bako yg bawah 50mg lah πŸ˜“
Kalo fruity lagi nyari yg gak dinginΒ² amat.
Kalo bako lagi nyari yg rasanya gak komplex alias yg dominan bako nya mirip senso
Kalo creamy bwlum pernah nyoba sih keknya πŸ˜…, VCT masuk kategori creamy gak sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wedew 4x RO mah mantul banget brarti 😁
Alhamdulillah doyan om , tetesin di fetch mayan keluar rasanya walau ga tebel2 amat πŸ˜‹
Kalo yang pb&jam itu enak ga ya om?
Quote:

Oooh gitu ya om...thanks infonya emoticon-Shakehand2
Quote:


Ane awalnya cobain punya temen di cali tuh creme brulle om n langsung beli deh....paling enak ya di cali sih tandemnya...
Jamons yang salt belum coba , mungkin nanti besok2 bakal coba , atau ente dulu yang coba terus ripiuw dimari emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bimshartanto
siang2 gini enaknya tebar ratjoen dulu ah...

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 1

udh ada yg review jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayangbojo dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gratis_kok
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 114 dari 403
GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di