CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Minta Guru Ceritakan G30S/PKI ke Siswa: Komunis Masih Eksis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dda1fa64601cf0cd4757689/prabowo-minta-guru-ceritakan-g30s-pki-ke-siswa-komunis-masih-eksis

Prabowo Minta Guru Ceritakan G30S/PKI ke Siswa: Komunis Masih Eksis

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Ane setuju sih ama P. Prabowo, banyak yang ga ngerti apa itu komunis dan strategi-nya.

Salah satu yg biasa dilakukan komunisme adalah membangun narasi atau mengajarkan bahwa terjadi peperangan antar kelas. Antara kelas bawah vs kelas atas (borjuis). Bahwa ada sekian persen golongan elit yang menjajah mayoritas. Dst.

Kemudian yang dilabeli kelas bawah, dipanas2i untuk membenci yang dilabeli kelas atas.

CMIIW

Di sejarah kebangkitan komunisme di Rusia dan Cina, ada kejadian revolusi, di mana kelompok buruh digerakkan untuk menjarah mereka yang dilabeli kelas atas.

Setelah siswa2 yg sekolah mengerti itu, tinggal buka mata deh, siapa2 yang gaya politik-nya seperti itu.

Jgn cm lihat label anti-komunis, tp lihat strategi dan esensi pidato2nya, apa bnr anti komunis, atau justru komunis yg sedang menyamar?

:goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Komunis jaman now itu tidak lagi pakai senpi, tapi pakai batu, molotov, serta didukung yang bayar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dari dulu emang kayak gitu, kalau ngelihat di luar negeri, proses negara menjadi komunis pasti selalu lewat kekerasan. Untung aja sih negara kita ngak jadi negara komunis. Lihat aja kasus kekerasan gulak soviet, revolusi budaya china, pembantaian pol-pot, pembantaian di vietnam selatan, korea utara. Komunis pakaincara kekerasan udah ngak aneh. Makanya kalau ada pembunuhan para jenderal tni ad yang dilakukan pki. ane malah percaya itu terjadi, secara di luar negeri banyak kasus seperti itu di negara komunis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semangat pak wo...... Ancaman bangsa ini makin banyak aja, dulu jaman ane sekolah masih dikaji bahaya laten komunis, sekarang bertambah intolerant, religion phobia, paparan radikalis, teroris Hingga narkoba yang tak Kalah seriusemoticon-Takut emoticon-Gregetan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yang terbaik saja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga usah pusingin komunis

orang goblok aja udah 2019 masih pengen komunis emoticon-Embarrassment
yang ada pengen kapitalis kali emoticon-Embarrassment

pusingin tuh khilafuck, komunis modern dengan topeng agama emoticon-Embarrassment

hidup sekuler emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Quote:


Kalau lawan prabowo adalah anies...??? Saya auto pilih PRABOWO lagi... emoticon-Embarrassment









Bodo amat,,, mau disebut NASBUNG/NASTAK... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 7 lainnya memberi reputasi
Ikut mantau ajalahgemoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
berita komunis tapi klipingannya ahok cem gimana nih pendeta cabul emoticon-Leh Uga

woy pak pdt emoticon-Leh Uga
lo coli dulu sana sambil ngaca bareng jemaat kadal gurun kau emoticon-Leh Uga
biar makin eksis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
juga ceritain kkn mertuamu ya wok. betapa hebatnya. jgn lupa kisah ipar2mu mark up senjata abri
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sobat palu arit makin tergyncang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post adnansz
Quote:


Setahu ane, label komunis dah mulai ga laku, apalagi di Indonesia.

Jd menurut ane, ga aneh kalau label-nya diganti.

Karena itu ane setuju kalau pendidikan mmg penting, supaya orang jgn berhenti di label, tapi liat strategi dan perilaku-nya. Lihat apa yg ada di balik topeng, kira2 ini perilaku orang komunis apa bukan?

Misal : menyebar bibit perpecahan, menciptakan narasi peperangan antar kelas, dst.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukankah komunis itu adalah sistem sama rata sama rasa?
Semua milik pemerintah?
Iya bukan si emoticon-Bingung
Ane awam banget nih


Koq banyak orang ga ibadah langsung di ledek komunis?

emoticon-Bingung

Apa si arti komunis gan?

Koq banyak yg bilang klo komunis itu artinya orang yang tidak beragama emoticon-Bingung


Ah ga tau ah pusing mending fokus cari uang lg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 48y24rd memberi reputasi
emoticon-Wow OrBa emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ah kecebong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Missing link ini muncul karena ada aktivitas intelijen (yg pasti bersifat rahasia) di dalamnya emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dari awal ane prabowo gan sejak duet sama mamak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sekalian diajak berpikir kritis dari dua sudut, baca buku yg membahas secara objektif (tidak berpihak) tentang kejadian itu.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Berpikir objektif tapi korban pembunuhan pki tidak bisa lo ya emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di