YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Serem Gila, Inilah Kisah di Balik Boneka-Boneka Misterius di Dunia!



Selamat siang, gansis. Jumpa lagi di thread sederhana ane.


emoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower


Boneka pada umumnya dibuat untuk menemani anak-anak bermain. Oleh karena itu beragam bentuknya pun biasanya lucu-lucu sehingga disukai anak-anak. Menelusuri jejak sejarahnya, mainan yang umumnya menyerupai wajah anak kecil ini merupakan mainan yang paling tua di dunia dan sudah ada sejak zaman Mesir Kuno.


Selain sebagai mainan, masyarakat kerap menggunakan boneka untuk ritual mistis zaman dulu.


Gansis tentu sudah tak asing dengan Annabelle kan? Boneka yang kisah seramnya cukup terkenal karena terekam di film-film. Nah, sebenarnya bukan hanya Annabelle saja loh, yang mempunyai kisah mistis.


Seperti yang akan ane rangkum berikut, beberapa boneka misterius ini memiliki kisah seram yang bikin merinding. Penasaran? Yuk disimak dan jangan lupa kuatkan hati dan jantung!



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut



Demikian, gansis, beberapa boneka misterius dengan kisah seram yang menyertainya. Cukup seram, kan? Memang sih, hal-hal seperti ini masih sulit dipercaya. Namun bila benar-benar terjadi dalam kehidupan kalian, siapa yang bisa menyangkalnya.


Okelah, ane rasa cukup sekian thread kali ini. Terima kasih sudah menyimak. Jangan lupa tinggalkan jejak. Salam sayangemoticon-Kiss (S)


Quote:



Terima 2C(Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil

Referensi : 1, 2, 3

Ilustrasi : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

NieeLz
buslighthere
sebelahblog
sebelahblog dan 23 lainnya memberi reputasi
24
17.2K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan