CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Haramkan Catur, Percasi Angkat Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd771e410d295723b3bec8d/uas-haramkan-catur-percasi-angkat-bicara

UAS Haramkan Catur, Percasi Angkat Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


This. .
Jadi lu tau kan dia itu fokusnya kemana. .
Balasan post captex
@captex
si bego,
Ahok menista agama islam dihadapan umat islam di depan umum, bukan di dalem gereja di hadapan umat kristen.
Kalo ahok jelekin islam di dalam gereja dalam rangka menguatkan iman orang kristen, gak masalah.

Tolol lu

emoticon-Wkwkwk

Kalo si somad kan ceramah begitu di hadapan umat islam, di intern agamanya.

Cebong betah ya jadi orang tolol
emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kalau emang alasan nya lalai beragama, haha...emoticon-Wakaka
Sayang dulu belom ada android, pubg, ML, dll kalau ada masuk tu ke mazhab hanafi...hahahaha...
Ngapain omongan orang ini di gugu..udah ga usah di dengerin omongannya si somad
profile-picture
bajier memberi reputasi
Ulama2 di Arab Saudi malah lebih keras dan konservatif lagi dlm berfatwa seperti:
1. Catur & main kartu Haram
2. Musik, Bioskop, Konser musik haram
3. Pergi wisata ke negara kafir haram
4. Asuransi jiwa haram
5. Main Game Haram
6. Apa apa Haram

Tapi Pemerintah & mayoritas Rakya Saudi ( terutama golongan muda) nggak peduli dgn fatwa2 ulama yg menghambat modernisasi Arab Saudi...

Sebagai contoh Pemerintah Saudi menahan ulama Sheikh Omar al-Muqbil yg mengharamkan konser musik....


profile-picture
bajier memberi reputasi
subhanalloh.... percasi udah berani melawan ulama emoticon-Marah
Ajaran mistis dr mana tuh tad,ayo tad haramin smua aja,biar balik lg ke jaman batu.Kaum ente kan demen dgn kemunduran,dgn hal2 klenik,kolot,kaku.Tp gue sih paham tad klo ga kontroversi maka pundi2 duit ente bakal minus.
ga mampu ngasah otak soalnya
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di