CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce32b968cc956fb81f943c/yuk-kepoin-isi-saldo-atm-4-artis-ini

Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Kalau raffi ahmad mah uangnya disimpen sama istrinya
Wkwkwkwk
duitnya banyak amat...amat aja nggak banyak
Quote:

Oh gitu yaemoticon-Wow
si aa mah kayaknya simpannya di bang luar negeri
Quote:


Namanya juga demi adsense bre
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo rafi uangnya ga mau ngendep..uangnya pasti muter...karena klo ga muter usaha dia yg lain ga bisa muter...kalo dikalkulasi aset lancarnya dan tidak lancar yaahh mencengangkanlah..
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Saldo ane mah udh 3 digit, tapi depannya ada tanda - nya...
Mau ngutang? Tidakemoticon-Cool
para milyarder sepeeri bilgat enggak pernah tuh pamer berapa banyak duitnya. parah ni seleb indo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
raffi ahmad pinter dia ga mau mamerin uang aslinya karna takut ketauan ditjen pajak
pameerrrrrrr
set isi sekarang jaman serba serbi ya,bikin konten yutup pamer isi atm,ya mungkin tidak niatnya pamer tapi pamer,nah gimana gimana wkwkwk
semoga penontonnya jangan malas malasan lagi dan jadi termotivasi buat nyari duit lagi ya dan engga miskin melulu malah bikin mereka kaya mereka yang di tonton hehe
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
yg berbi itu pake duitnya uya..... kecurigaan ane sihemoticon-Traveller
emoticon-Gregetan
pada norak2 yak
oh segitu doang
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di