CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce32b968cc956fb81f943c/yuk-kepoin-isi-saldo-atm-4-artis-ini

Yuk Kepoin Isi Saldo ATM 4 Artis Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
mereka udah nggak punya isi otak buat dipamerin makanya pamerin isi atm
Raffi mah total aset +300M kok.
Quote:


Ambeyen di anusemoticon-Ngakak
haduh, gak di tv, gak di youtube isinya ginian semua, bahkan trending selama beberapa hari. asli, ngapain sih pamer isi rekening gt? faedahnya apa? biar se Indonesia tau gt, rekening artis A dan artis B segini lalu dibanding2in. Herannya bnyk yg nonton, kepo bener ya berarti org2 ama isi rekening artis
uda lama ga buka kaskus, skrng HT nya ginian juga ya
Duh duh, jaman makin miris, privacy yg harusnya tidak diumbar semakin dibuat bahan viral viral an.. Siap siap jd inceran preman dah klo udh kyk gini
petugas pajak ikutan ngintip
awas kena scamming ya
Quote:


ihhh saru emoticon-Busa
rafi mungkin saldo yg banyak di atm yg ga dipublikasikan itu bre emoticon-Big Grin
wah padahal privasiii yaa, malah dipamer pamerin gitu, apa malah ga mengundang tindak kejahatan ya kalo gitu?
Quote:


Wkwk iya gan kan ada aset aset yg lain yg gaberupa uang gann emoticon-Big Grin
rang orang +62 seneng bgt kepo ya,padahal kan itu privasi,hadehhh
Quote:


nah betul bre, tanah dan bangunan misalnya klo di uangkan udah berapa M sendiri emoticon-Big Grin
Apalag akuu
apaan sih ini
Trit sampah Gini ko bisa jadi HT sih
profile-picture
aquarian95 memberi reputasi
hanya titipan dr yg di atas
Bill gates ga pernah ngeliatin saldo atm nya tuh
indonesia bamget. "Ngopeni pekaya uong" emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di