jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Glitch ini Paling Berguna di Game GTA San Andreas. Ada yang Pernah Ngerasain?


Siapa di sini yang sempat ngerasin main Game GTA San Andreas? Banyak yang bilang kalau game open worldini salah satu yang terbaik di antara semua seri game GTA yang lainnya. Gak cume memiliki banyak konten, game ini juga membebaskan pemainnya untuk melakukan apapun yang mereka mau. Mulai dari menghancur kendaraan, merampok sampai membunuh NPC.

Seringkali dianggap sebagai game sempurna, GTA San Andreas juga tetap memiliki kekurangan lho gan. Nah salah satu kekurangannnya yang paling mudah diliat ialah munculnya bug atau glitch pada game ini.

Banyak glitch dan bug yang sering kali memiliki efek negatif sampai menganggu pengalaman bermain kamu. Pastinya agan bakal sebal deh ketika sedang menjalankan misi tiba-tiba malah terjadi hal yang gak diinginkan.

Nah dalam thread ini Jaka mau kasih tau, ada glicth atau bug yang malah membantu kita saat bermain GTA San Andreas. Penasaran glitch nya kayak gimana? Yuk ikutin terus info dari Jaka.

Spoiler for Jadi zombieee nih!:



Spoiler for Bisa jalan di laut:



 
Spoiler for CJ bisa jadi dua!:



Nah, setelah itu agan harus mengikuti mobil hitam yang ada di misi tersebut. Di salah satu mobil hitam, agan bisa melihat kloningan CJ yang menggunakan pakaian yang sama persis  gan dengan yang agan gunakan.

Itulah dia beberapa glitch yang bisa kita manfaatkan. Glitch di atas memang ada yang tidak berguna, namun ada keunikan yang bisa kita dapatkan dari glitch tersebut.

Nah untuk agan yang mau tau glitch mana yang berguna bagi pemainnya lebih banyak, agan tinggal klik artikel sumber, Disitu di kasih tau lengkap glitch mana yang akan membantumu gan!

Sekian dari Jaka Wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:









ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan