Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Kasus Mobil Bergoyang dan Resiko Besar Bagi Para Pelakunya
Kasus yang berkaitan dengan hal tabu memang tak ada habisnya, mulai dari kasus video porno yang tersebar hingga pelaku ditangkap polisi seringkali terjadi. Tak hanya itu saja, terkadang pelaku yang sedang melakukan hubungan terlarang pun seringkali tertangkap basah oleh masyarakat maupun petugas seperti polisi ataupun petugas keamanan lainnya. Seperti hal yang sedang viral di media sosial dimana ada video penggrebekan sepasang siswa dan siswa yang kepergok sedang melakukan adegan tak pantas di mobil yang bergoyang.
Kasus Mobil Bergoyang dan Resiko Besar Bagi Para Pelakunya

Credit : tribunnews.com

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 November 2019 di depan sebuah restoran cepat saji di daerah serang. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun IG @yani.rusmini pada hari rabu, 20 November 2019. Di dalam video tersebut sepasang pelajar tertangkap basah sedang melakukan adegan terlarang memakai baju sekolahnya dalam mobil oleh warga sekitar. Akibatnya kedua pelajar tersebut hampir diamuk massa oleh warga, beruntung pihak polisi dan petugas keamanan berhasil mengamankan dua pelajar tersebut. Dari penuturan perempuan anak sma tersebut diketahui bahwa dirinya mengaku dipaksa melakukan demikian.

Fenomena kasus mobil bergoyang tersebut seakan sudah tak asing lagi di masyarakat dan berkali-kali mereka yang sedang memadu kasih di dalam mobil tertangkap basah saat melakukan aksinya. Sudah banyak kasus mobil bergoyang yang terjadi, hal ini bisa menjadi pertanyaan bagi setiap orang mengapa mereka melakukan hal tabu tersebut di dalam mobil? Bisa jadi mereka yang melakukan hal tersebut terinspirasi dari video mesum yang mereka tonton dan juga karena fantasi seks yang terlalu berlebihan.

Melakukan sesuatu yang tabu di dalam mobil penuh dengan resiko, hal ini terlihat dari berbagai kasus yang terjadi dimana mereka yang melakukan hal tabu tersebut tertangkap basah oleh warga maupun petugas keamanan. Melakukan hal yang tabu di dalam mobil baiknya dihindari oleh setiap orang karena bisa mengundang kecurigaan banyak orang saat mobil tersebut bergoyang secara tak wajar. Terlebih lagi bila melakukan hubungan seksual sebelum nikah tentu resikonya begitu besar. Begitu juga bagi mereka yang sudah terikat pernikahan sebagai suami istri pun baiknya hindari melakukan hubungan di dalam mobil.
Kasus Mobil Bergoyang dan Resiko Besar Bagi Para Pelakunya

Credit : detik.net.id

Maraknya kasus mobil bergoyang tak lepas dari fantasi seseorang yang berlebihan. Saat fantasi sudah terlalu berlebihan tentunya akal sehat pun sering terpinggirkan dan ujungnya melupakan resiko melakukan hubungan tabu di dalam mobil yang notabene terparkir di tempat umum. Dari kasus banyaknya mobil bergoyang bisa mengajarkan kita bahwa betapa buruknya sebuah fantasi hal tabu yang berlebihan, hal itu karena bisa merugikan diri kita sendiri dan ujung-ujungnya bukan diri sendiri saja yang tercoreng namun juga orang tua, keluarga dan juga lembaga yang terkait ikut tercoreng karena tindakan tak terpuji tersebut. Negeri ini adalah negeri yang menjunjung norma, untuk itulah hindari melakukan sesuatu hal tabu di dalam mobil meskipun sudah menjadi pasangan suami istri. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber Lain
Sumber gambar via google images


sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan