Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Tukang Sayur Zaman Now
Tukang Sayur Zaman Now

Menjadi penjajah sayuran segar ke ibu-ibu yang berada di gang-gang sempit adalah pekerjaan yang mungkin tidak terlihat keren,biasanya pedagang sayur menjajakan daganganya menggunakan sepeda motor bebek dengan tampilan yang sederhana,sie abangnya pun hanya menggunakan pakaian sederhana,celana pendek dan handuk yang tidak lepas dari lehernya untuk mengusap keringatnya.

Namun bagaimana jika pedagang sayur menggunakan motor sport seperti foto di atas,mungkin akan sedikit kaget bukan,motor sport yang menunjukan strata sosial dari sang pengendara dimana biasanya di dominasi oleh kalangan berduit,yang sekarang tidak hanya digunakan oleh anak muda dan kalangan atas,namun juga oleh pedagang sayur.



Tukang Sayur Zaman Now


jika di foto sebelumnya penjual menggunakan motor sport,kali ini menggunakan mobil sebagai media untuk menjajakan daganganya,jenis sayuranya pun lengkap,walaupun tidak bisa masuk gang kecil seperti menggunakan motor,namun menggunakan mobil untuk menjual sayur bisa dikatakan sebagai hal yang unik.

mobil yang digunakan bukan hanya mobil pick-up seperti yang sering kita lihat,namun mobil-mobil yang sebenarnya digunakan oleh beberapa orang untuk menunjukan srata sosial mereka.



Tukang Sayur Zaman Now

"Kreatifitas Yang Unik

didalam dunia bisnis,ide kreatif sangatlah penting,dengan jualan sayur menggunakan motor sport maka banyak pembeli yang didominasi oleh ibu-ibu menjadi tertarik untuk melihat.

seperti ungkapan purple cowyang artinya menjadi unik didalam dunia bisnis,dengan menjadi pembeda dari yang lainya.

mungkin anda bisa memulai berjualan sayur dengan menggunakan sepeda ontel,atau berjualan sayur menggunakan baju pink dan kendaraan berwarna pink,seperti yang pernah dilakukan oleh penjual siomay pink,dimana dari sepeda dan baju sang penjual berwarna pink,dimana hal tersebut menarik perhatian sang calon pembeli.


apakah anda tertarik untuk menjual sayur menggunakan motor sport,mungkin sebaiknya di perhitungkan apakah biayanya menutupi,jangan sampai hanya karena ingin unik,anda harus menderita kerugian yang besar.


Yang Ingin menjadi pedagang sayur disini...jangan lupa unik ya.



Salam Kaskuser Bre emoticon-thumbsup
sebelahblog
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan