CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SAH! Ahok Resmi Jadi Komisaris Utama Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd7bfe6f4d6955948091cf2/sah-ahok-resmi-jadi-komisaris-utama-pertamina

SAH! Ahok Resmi Jadi Komisaris Utama Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Ga ada boikot pertamina nih? serius nanyak πŸ˜‚
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
happy belated birthday bosss.. ane baru tau, God bless
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Traktiran dong bray emoticon-Shakehand2
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


masih idup juga ternyata kowe pig . . .
gua kira udah mampus kowe . . .

melihat tingkah kowe pig begini . . .
kowe itu kalo nggak goblok . . . pasti tolol . . .
itu akibat kowe pig keseringan coli sambil kejang kejang . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
maruf vs ahok ii
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Balasan post 4nt1.sup3r
Quote:


Quote:


Kalau menurut ane justru tepat memasukan Ahok sebagai Komut.

Ditempatkan di tempat yang permasalahannya sudah rumit dan kronis gak bisa main asal bikin kebijakan dan terobosan sana sini tanpa pemetaan situasi dan kondisi perusahaan tersebut, apalagi Ahok baru pertama kali ini bertugas di BUMN.

Seperti yang agan bilang di tempat ini kekuatan koneksi dan politiknya sangat kental. Kalau jadi Dirut main asal seradak-seruduk buat terobosan, bisa-bisa nasibnya berakhir jadi seperti Karen....

Dengan jadi Komut, si Ahok bisa belajar memetakan masalah dan melihat mana lawan dan kelompok-kelompok yang bermasalah.

Semoga saja diangkatnya si Ahok jadi komut membawa perubahan yg baik di Pertamina...

emoticon-Jempol
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Horreeeeeeee,,,, congrats kamerad πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
menunggu yang kejang" koit..
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
wahduh bijimana ini pda nyungsep ini mah tikus-tikusnya wkwkwkw
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Kelompok Nomor Togel sama Pasukan Kadal Gurun pasti kebingungan emoticon-Leh Uga


untuk orang-orang yang tidak setuju dan menolak Ahok silahkan mengundurkan diri, masih banyak yang ingin melamar disitu emoticon-Ngakak
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Sabar mas bro.. masih ngeraguin maen cantin pakde
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
marah-marah terus kenak darah tinggi entar... hoho
Balasan post 4nt1.sup3r
ga juga cuma itu, komut bisa berhentikan sementara direksi, kalau sampe RUPS bisa tendang direksinya permanen
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:

Makasih ya.
Aamiin...
Mudah2an bisa terus disini.k

Quote:

Hahaha..
Makasih gan.
Quote:


emoticon-Matabelo

Cendol ye.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Syah... Bandar...
Balasan post i.am.legend.
@i.am.legend. dapet jatah dong emoticon-Ngakak ternyata nambah umur nggak nambah kapasitas otak,eh malah nyusut
profile-picture
profile-picture
charlottesmothi dan ffffffffffffffu memberi reputasi
Quote:


Doa orang teraniaya makbul Breh.. sekalipun dia kafirin
komut tugasnya pengawasan doang.kalau di swasta dijabat pemilik perusahaan.ibarat nganggur digaji
Balasan post i.am.legend.
wih ultah lo ya gan?

met ultah gaan!
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di