CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny : Yang Dipenjara Jadi Komut Minyak, yang Memenjarakan Terjebak di Negeri Minyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd7f80510d29521cc23dc85/denny--yang-dipenjara-jadi-komut-minyak-yang-memenjarakan-terjebak-di-negeri-minyak

Denny : Yang Dipenjara Jadi Komut Minyak, yang Memenjarakan Terjebak di Negeri Minyak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
maruf vs ahok berlanjut 😆
God must be crazy.
beda nasib,dapat gaji dari minyak,yg di arab ngekos pada raja minyak
Balasan post aquatrium
Strategi. Biar reda dulu itu penolakan kadrun2 minyak. Siapa tau tiba2 dilantik jd dirut.
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Quote:


menarik susunan nya..komisaris utama dan wakil komisaris serta direktur keuangan pertamina baru semua....
tampak nya ini 1 paket buat bersih2 ....

krn untuk dirut pertamina biasa nya lewat dpr dulu...maka pilihan ini justru akan mampu mengawasi pertamina secara komprehensif.....kl ke tiga nya solid dan bersih.....wkwkwkw

soal dirut ...ntar2 aja.....wkwkwk
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
ane g urusin tu ahok jd dir pertamina atau ap,cm pngn tau n tny,gmn si atta n sapa tuh yg blng nabi lbh baik soekarno
Kadrun kadrun mari kumpul2 sini, jangan malu2 datanglah wahai kadrun ada sesajian kecil2 anemoticon-Leh Uga
Balasan post kadalgurun19
Tuhan tidak pernah bercanda..
Dia tahu siapa yang betul-betul berjalan di jalan-Nya.

7 juta kadrun vs (Ahok bersama Tuhan)..
Kita tahu siapa yang menang..
nah kan..
pak BTP semoga menjadi petinggi Pertamina yang amanah dengan pengalaman memimpinnya, dan buat pak Briziek semoga menjadi onta yang pasrah, tinggal lebih lama dengan denda yang berlipat, atau maksa balik kampung dengan kasus hoho hehe nya emoticon-Ngakak
Gak usah pulang please
Kalo bisa selamanya
Aye gak kangen kok
emoticon-Leh Uga ... sangat makjleb .... selamat buat pak BTP ... jadi Komisaris Utama Pertamina ... dapet istri muda masih renyah ....
Sindiran yang cukup dalememoticon-Ngakak
Cina sipid ada jin nya jd komut.... mending pindah dari pertamina...
Aloh yg ngasih makan bukan bos....
Kembali ke hukum dasar,
Tabur-tuai & K4rma
emoticon-Traveller
terima kasih sebesar2nya untuk kaum monaslimin.
tanpa jasa besar mereka, BTP masih menjadi gubernur yg hanya memikirkan kemajuan DKI jakarta saja.

tapi sekarang sudah di Komisaris Utama Pertamina yg merupakan salah satu BUMN terbesar. ternyata kalian memang lebih mementingkan kemajuan NKRI daripada kaum cebong.

moga2 BTP bisa hadir di reuni kalian nanti untuk mengucapkan terimakasih atas dukungannya.
Quote:


Ane mikirnya jg gitu. Pelan-pelan nanti dilantik jd dirut jg wkwk
profile-picture
kerupukaleng memberi reputasi
Balasan post luv.you
@luv.you

Tuhan jelas bercanda lah, naikin ahok jadi komut.

Yg pantas jadi komut itu yg terjebak di negara minyiiiiaaaak TAU

emoticon-Ngakak
Yg paling vocal skrg malah silence 🥳
Bukti doa ahok lebih didengar tuhan dari pada doa kadrun
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di