CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Kamu Wajib Tahu, 4 Pasukan Muslim Paling Disegani di Dunia di Masa Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccacca10d29519c6417697/kamu-wajib-tahu-4-pasukan-muslim-paling-disegani-di-dunia-di-masa-lalu

Kamu Wajib Tahu, 4 Pasukan Muslim Paling Disegani di Dunia di Masa Lalu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Balasan post blezzernet
lagi ngumpul di monas gan..
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Nice share...
Quote:


Gelo langsung kena bata emoticon-Christmas
Kamu Wajib Tahu, 4 Pasukan Muslim Paling Disegani di Dunia di Masa Lalu
profile-picture
profile-picture
red.putation dan nelenlendir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hassahin.. Itu sidikat pembunuh bayaran gan. Dan kalau tidak salah yg bentuk. Itu orang shiah gan.. Tujuannya yah itu utk melenyapkan lawan politik atau orang atau pejabat bahkan khalifah yg tidak disukai. Mereka membunuh scr diam2 dan tanpa jejak.
Lihat 1 balasan
Balasan post renzaki
Quote:


Spartacus itu pemimpin budak yg memberontak di jaman romawi.
mungkin yg ente maksud Sacred Band of Thebe yg terdiri dari 150 pasangan (gay) yg berani mati.
prestasi mereka yg tercatat dalam pertempuran Sparta vs Thebe dimana Thebe yg menang.
kalo tdk salah korp ini terinspirasi hubungan antara Hercules dan Iolaus bahkan peresmiannya di kuil Iolaus.

Sparta itu konservatif, gay dianggap cacat scr sosial. Bisa kena persekusi atau turun kelas jd helot.
kayaknya salah satu negara kota yg minim menganut budaya pederasty dibanding negara kota yg lain.
profile-picture
renzaki memberi reputasi
Diubah oleh mamorukun
Saat ini pasukan muslim paling di segani hanya FPI saja

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan nusareborn memberi reputasi
Balasan post jinpari22
Segera bentuk pasukan muslim cyber yang paling di segani di masa kini

emoticon-Belgia
Balasan post nelenlendir
Quote:


Kayaknya agan ketuker ama ninja gan.
Hashasin cenderung mengincar target2 spesifik dan lebih mementingkan teror dibanding pembunuhan itu sendiri.
Meletakkan belati dan kue disamping Saladin yg sedang tidur adalah contohnya. Mereka tidak langsung bunuh tp jika dg teror udah cukup bikin saladin menghentikan kepungan di alamut. Ya udah cukup.
jika pun harus membunuh akan dilakukan ditempat terbuka utk menyebarkan teror .
seperti melakukan pembunuhan gagal thd sultan seljuk dan membiarkan dirinya tertangkap. Lalu dihadapan umum memfitnah 13 menteri yg jd target utama nya shg dieksekusi.
Atau membunuh grand vizier nizam al mulk di istana scr terbuka dg menyamar sbg sufi pengembara.
profile-picture
silent.keeper memberi reputasi
Diubah oleh mamorukun
Pasukan Saladin 👌
Pantesan dulu islam berjaya ya
Saladin numero uno
Balasan post twoface96
ADA bukunya di periplus atau gramed. judulnya saladdin. dia sampe mati ga pernah hidup enak dan mewah. piusing membawa dan membiayai angkatan perangnya plus menangani intrik2 politik "raja2 islami / kalifah" di zaman itu
ane pernah nonton film nya tentang perang salib gitu cuman lupa apa judulnya, dan emang bener disana ada tokoh saladin nya dan klo ga salah di film itu tentara muslimnya jadi tokoh antagonisnya, mantap filmnya keren emoticon-2 Jempol
Balasan post renzaki
@mamorukun
Oalah, btw apakah pasukan yang diceritakan di film "300" itu korps Sacred Band of Thebe? Secara mereka telanjang dada, itukah yang mengimpretasikan hubungan sesama jenis dan gak takut akan kematian?
Balasan post renzaki
Quote:


Yg di film 300 memang sparta dan tercatat leonidas cuman bawa 300 bodyguard nya karena memang negara Sparta belum mau berperang dg persia. Ada perayaan suci.
tp yg di thermophylae itu bukan gay .
lgpl Sparta termasuk yg tidak ramah terhadap hubungan homosexual.
kalo telanjang dada ane gak tau pasti tp harusnya sama dg standard pasukan yunani lainnya dimana pasukan elite paka pelindung dada.
sutradara nya kayaknya pengin nunjukin machoisme doang
profile-picture
renzaki memberi reputasi
Diubah oleh mamorukun
Balasan post renzaki
@mamorukun
Terima kasih sudah mau berbagi ilmunya, gan.
Sangat bermanfaat!
Balasan post renzaki
- edit sudah dijawab ternyata. emoticon-Big Grin
Diubah oleh hannepin
Quote:


Judulnya apa
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane tambahin bre emoticon-Wowcantik
tentara islam jaman dulu emang tangguh2 banget sih
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di