CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lawan Hoax dan Pembodohan (Part -1 : Hati-hati dgn Kata "FAKTA").
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccbe94f0bdb2295c17cd91/lawan-hoax-dan-pembodohan-part--1--hati-hati-dgn-kata-quotfaktaquot

Lawan Hoax dan Pembodohan (Part -1 : Hati-hati dgn Kata "FAKTA").

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Balasan post lonelylontong
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
iya Jaman sekarang kalau bicara harus punya data.
Ku juga benci dengan HOAX, atau cuma modal percaya doang.
Misal gini: tu orang kerjanya keras makannya berprestasi (tau dari mana dia kalau dia berprestasi apa buktiya apakah dia kuliah di Harvard ) harus ada bukti2 nya, ga modal karisma doang kayak orang jaman dulu, walaupun dia culun berkacamata dekil kalau buktinya dia adalah lulusan univ Yale ya itu bukti.

Kenapa q ber statement gitu, karna ku dah kapok emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Perlu waspada.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
banyak Fakta yg di puja2 menjadi Faktamorgana semata..
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh dennyjogja1982
Quote:


tingkat logika orang beda-beda bergantung pada tingkat pendidikan, daya nalar, latar belakang pengalaman hidup dan karakter..jadi pasti ketika logika yang dijadikan porsi terbesar dalam menyaring hoax maka hasil akhir logika nya akan berbeda-beda pada tiap orang..bukan solusi yang bagus jika logika dijadikan andalan untuk menyaring hoax
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


itu namanya fakta cocoklogi..yang dipaksa dicocok-cocokinemoticon-Big Grin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


culun berkacamata dekil disangka berpendidikan padahal dropout ternyata sudah beranak terus kagak di urus anaknya kagak punya tata krama plus perokok berat dapat beli dari nipu orang..ada kayak gitu? adaemoticon-Big Grin
..dunia lengkap dengan segala hal yang tidak ente duga sebelumnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
trus yang situ tulis itu fakta apa opini?!



ga perlu dijawab, udah terlanjur miris bacanya ternyata cuma segitu doang.


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan abellacitra memberi reputasi
Quote:


Blm baca gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
iya kita harus berpikir lagi dalam menelan informasi di internet ini , lawan hoax agar tidak ada orang yang dirugikan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Penyakit di kita, share dulu biar gak ketinggalan viral.
Yg paling baru, soal segitiga kehidupan pas gempa. Teorinya si copp, ane bilang sebelum share musti kroscek dulu, bener pa salah, malah ane dikatain, sedih ane.
Berbagi ilmu, tapi kalau ilmunya salah kan bahaya..
Disitu ane ngerasa di indonesia hpnya aja yg semakin pinter, orangnya kagak. Wkwkwk
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
pembodohan di negara ini sudah di level tertinggi dan tak akan pernah berakhir
emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Jangankan untuk mencari2 informasi kebenarannya..untuk mau membaca saja si bambang sulit
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Quote:


Wah beber vanget gan, dosen saya aja bilang orang indo itu paling males baca. Dan lebih percaya sama kata tetua. Kalo kata tetua A ya A. Beda sama orang luar, kalo ada berita atau kejadian mereka nyari dulu info dari yang proo maupun yang kontra.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Sekarang ini memang perang kata hoax dan fakta, kadang fakta diucapkan untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga memang saat ini dunia sudah sangat kompleks dalam hal ini.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan arcosteel memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di