CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
12 Sup Berbahan Tidak Lazim, Ada yang Terbuat dari Darah dan Air Kencing! Mau Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd4916968cc953f88793e3f/12-sup-berbahan-tidak-lazim-ada-yang-terbuat-dari-darah-dan-air-kencing-mau-coba

12 Sup Berbahan Tidak Lazim, Ada yang Terbuat dari Darah dan Air Kencing! Mau Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Balasan post masnukho
Sama ada satu hal lagi ..., yang mana tidak/jarang dijumpai oleh orang kota besar pada masa sekarang.
Bahaya kelaparan ... (===> Mungkin sekarang malah bingung terkait bahaya kegendutan emoticon-Big Grin)
Masalah kelaparan itu bisa timbul, disebabkan karena mereka masih mengandalkan hidup mereka sepenuhnya berdasar apa yang ada di lingkungan sekitar mereka. Sehingga ketika timbul masa "paceklik", mereka pun akan makan sesuai dengan apa yang ada/tersedia.
===> Secara teoritis ...
Pada saat kondisi tubuh mengalami defisit, kehadiran jenis makanan tertentu (yang punya khasiat tertentu) menjadi lebih mudah untuk teridentifikasi. Entah apakah itu disebabkan karena khasiat yang dimiliki oleh makanan itu sendiri, atau reaksi otomatis dari tubuh dalam menyikapi kondisi yang sedang dialami.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
cocok diliat pas tanggal tua, jadi gak gampang laper emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... biar Ente seneng Om

Quote:

emoticon-Wow jadi bisa karena keadaan ya

Quote:


emoticon-Ngakak ide bagus Gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Emang ente gak seneng ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Mewek kagak lah
apapun makanannya, minumnya es teh manis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Loh kok bisa emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Ya iyalah ... ===> Karena itu saya berani 'nimpuk bata ke thread sebelah yang mencoba meninggikan keju dibandingkan dengan singkong dan tempe. emoticon-Big Grin
Pola asupan <===> Pola hidup/tindakan <===> Kondisi sekitar
Kondisi sekitar <===> Bentukan dari kondisi alamiah + imaji manusia yang hidup didalamnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Rate 5 Star nice info Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
makanan extream semua ini... emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gak minum darah ayam

Quote:

emoticon-Cape d... Ente katain mulu tiap hari

Quote:

emoticon-Ngakak kalau Ane sih malah demen singkong rebus. Sayang jarang ada

Quote:

emoticon-2 Jempol terima kasih Gan

Quote:


emoticon-Cape d... iya makanan aneh tapi nyata
Quote:


Sabar ya gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak Ane selalu sabar
Quote:


Kudu begitu ya emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalau bagi gw sih asal gak tahu bahannya ya hantam aja ntuh makanan 🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nambahin



profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-No Hope Ente maunya gimana

Quote:


emoticon-Wow pemakan segala ternyata
Quote:


Yang seperti itu emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ane gak berani buka Om, yang atas merah gituemoticon-Wow
Quote:


emoticon-Bingung Ane jadi pusing
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di