CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd47f2648c38d3d576c44cb/inilah-10-pria-paling-tampan-sedunia-sista-dijamin-baper-kembaran-ane-semua-ini-mah

Inilah 10 Pria Paling Tampan Sedunia, Sista Dijamin Baper! Kembaran Ane Semua Ini Mah

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Ane pernah ditolak dgn kata-kata gini "kamu terlalu tampan buat aku". Kalo ane ga salah denger gitu bunyi nya. Wkwkwkwk
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
Pede amat lu tong. hehehe
keknya Tom Cruise asalnya dr Australia lah. bkan amerika..
gan mau bangun rumah kaga emoticon-Wakaka
muka ente berubah2 gitu ya gan? kek kadal buntung
daelah brooo... kalo mereka aja disebut tampan, gimana gue dong... super tampan kali gue ya
koq ane kagak masuk yak

mantan cover boy ciputat gini koq gak masuk sih
ane jadi penasaran ama ts nya,,, gantengnya kaya apa emoticon-Ngakak (S)



emoticon-rosekolektor bataemoticon-Bata (S)emoticon-rose
Quote:


Dasar jujur
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
kembaran ane, cuma beda bapak beda ibu ama beda segalanya dari ane emoticon-Busa
itu nomer 2 ada isu homo2 gitu deh
Masih gantengan gw emoticon-Malu
Nomor 3 bewok nya itu lho ngga nahan.....
Kok yang ganteng yang udah tua, gantian dong giliran yang muda yang ganteng.
ane gak masuk?
oppa oppa korea gk ada yg masuk nih
kocak Gan...emoticon-Ngakak
semua co juga cakep... tergantung yang menilai emoticon-Big Grin
ababil2 skrg mana doyan yg machondan berotot... doyannya cwo pake bedak trs jingkrak2 ky org kena ayan
Quote:


Kenapa nyasar dimari, kakakku emoticon-Betty
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di