CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f59e0c8208415a65ee89e/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-51

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 216 dari 282
Quote:


Tdk ada masalah dg materi kak mike.
Sah2 aja bagi bidang keilmuan apapun bicara Evolusi, jangankan mereka para praktisi ilmu sdgkan kita yg praktisi gugling aja bolak balik bahas evolusi.

Masalahnya ada pada si oddly yg debat evolusi ttpi bawa2 rujukan dari web yg jelas2 menyatakan mereka tdk paham evolusi.

Njuk nalare kuwi piye ?
Trus mau dibawa kemana hubungan ini?
Begitu dikemoticon-Big Grin
Quote:


Bantahan lu itu dapat dari harun yahya, jadi sebenarnya ga ada yang menarik. Bantahan mengenai junk dna yang lu papar tadi itu disebut single base substitutions.
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hmm.. sdh mulai ada tanda2 mau kabur nih
Gud emoticon-thumbsup
Ini artinya lu masih nurut ama nasehat Aa..
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:

Justru ai yang mau belajar pada agan2 dimarii. Ai masih mencari gans
emoticon-Nyepi

Quote:

Oh jadi masalahnya ada pada keabsahan bukti argumentasi ?

Quote:

Hiks,,,,,, ai dibilang orang kagak jelas,,,,,,, hiks
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Nanya nih ganss
Kalau kuda dan zebra itu masuk kategori apa ??

simsalabim adakadabra ??
mutasi ??
mikro evolusi ??

Thx
Diubah oleh Oakley92
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makin uwow aja ini kakak satu,,,,,, emoticon-Matabelo
Bikin ai langsung cuss googling single base substitutions !
Quote:

Cuman ngakak dia,,,,, hiks

Quote:

Watttaaaawwwww,,,, ini ai kayak murid sd ditanya soal deferensial integral!
emoticon-Takut
Quote:


gpp aksel..
menurut agan masuk yang mana ??
Quote:


Yg duluan itu, teroris atau yg pake celana cingkrang?

Jd jelas siapa mengikuti siapa...

Btw gue kita ganti aja teroris dg bomber.
Quote:


macem dalmatian gitu yah
okeh...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Terakhir ya junk DNA bukanlah sampah melainkan lebih pada ketidaktahuan peneliti akan fungsinya. Junk DNA ternyata berperan dalam regulasi seluler organisme.
Tidak ada yang sia-sia didalam genom kita, hanya kita yang belum memahami kebodohan atas ketidaktahuan kita terhadap diri sendiri.
http://www.psrast.org/junkdna.html
http://www.newscientist.com/article/...ho-we-are.html


Penemu DNA sebagai penyokong teori evolusi sekaligus yang menjelaskan single base substitutions methode adalah orang yang sama.

Mengenai yang lu tadj itu cara/metode kemiripan gen saja, sedangkan metode umum DNA dengan menggunakan junk DNA digunakan juga dalam mencari nenek buyut kita kalau antum butuh.

So kembali sains itu sifatnya berkembang dan penelitan berikutnya akan mengisi lubang nah itulah teori sains. Bukan yang lu kate bilang teori hanyalah teori.

So antum hanya mengutip Harun Yahya kemudian klaim bahwa evolusi makro runtuh. O justru itu keliahtan sekali dogma berperan.

Udah ya ngantuk emoticon-Malu
Diubah oleh Michaelwise
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Evolusi mikro ,,,,,,,, ahahahaiiii ai di tes ini yes?

Quote:


Kok ai ikut di kuot yach,,,, ?
#tanyakenapa
Jangan ngantuk dulu lah kak. Malam masih panjang.
Diubah oleh lonelyqueen999
Quote:

Punctuated equilibrium=evolution by jerks
Phyletic gradualism=evolution by creeps.
Kata Richard dawkins, bukan gue. Wqwq.

Afaik.
Punctuated equilibrium itu udah direconceptualisasi sama gerd muller jadi teori eco-evo-devo aka extended evolutionary synthesis.
Tapi majority masih menolak teori ini.
Padahal beberapa ide EES dipake di modern sintesa contohnya eksperimennya si denis noble.

Emang disiplin ilmu yang satu ini agak agak...
Masa juniornya mau buang homo habilis dari homo ke austrolapitecus tapi segan sama seniornya, seniornya juga katanya gak ada yang berani melopori perubahan, wqwq.

Quote:

Sebelum nih partikel ketemu juga mereka udah prediksi. Soalnya berbasis teori, namanya scalar field theory.

kalo ada standar modelnya kan enak.
Prediksi sama realitanya bisa nyaris sama. Wqwq.
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Quote:


Okey jadi gini ya

Manusia Simpanse 98
Manusia kucing 90
Manusia tikus 80
Manusia platypus 82

Dikurangi 98

Manusia Simpanse 0
Manusia Kucing -8
Manusia Tikus -18
Manusia Platypus -20

Kagak ada bedanya bro.

Mudeng ora?
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Kepencet tadi.

Sok aja kalau mau lanjut kan masih ada om2 yang lain tante :)
Saking fanatik butanya terhadap agama evolusi
Sampe maksain diri bikin hasil perbandingan DNA hasilnya minus %emoticon-Ngakak

Ada yg bisa bantu gw jelasin ndak secara ilmiah
Perbandingan hasilnya minus % itu apa ya artinya?emoticon-Ngakak

Ini akibat fanatik buta terhadap agama evolusiemoticon-Embarrassment
Quote:


Coba hitungin bawah yang bener
Manusia Simpanse 98 = 1.98
Manusia kucing 90 = 1.9
Manusia tikus 80 = 1.8
Manusia platypus 82 = 1.82

Mau dibagi juga menunjukan pattern bro.

Bedanya apa bro?

Mudeng ora?

Kagak ada bedanyaaaa mau antum ga pake junk DNA jugaa.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Si excza ngetawain elu emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 216 dari 282
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di