CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalur Sepeda Cikini Dibongkar demi Trotoar, Bongkahan Aspal-Beton Berantakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd3c622f0bdb27c2e77033f/jalur-sepeda-cikini-dibongkar-demi-trotoar-bongkahan-aspal-beton-berantakan

Jalur Sepeda Cikini Dibongkar demi Trotoar, Bongkahan Aspal-Beton Berantakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
wik wik wik
inilah alasan kenapa rapat gubernur ga mau ditayangin ke publik emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
semoga bukan proyek yang ga bener
namanya juga dibongkar pasti berantakan dulu wkwkwk
g tau maunya apa
semoga anis yg terbaik selamanya en selamat menikmati
biar keliatan membangun gitu....emoticon-Cape d...
moga 2 periode anis... Indonesia tanpa anis ga lucu
bongkar2 aja terus, anggaran makin defisit dah. tapi ya semoga aja ada pengaruh yang lebih baik deh
yah dibongkar, iye sih mending dibongkar, soalnya sepeda jarang pake itu jalur juga, kebanyakan motor paling kalo pas lagi macet macet tau tau nyelonong boy gitu aja hahahaha semoga cepet kelar dan gak berantakan lagi ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dii bikin maahhal2 trus di bongkar wtf


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

apalah daya kita jika Gubernur sudah beraksi
Wan Trotoar emoticon-Ngakak
wkwkwkw mabok aibon GLUEBERNUR
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
padahal belum lama dibuat, dampaknya macet poll
ini dibongkar lagi, macet poll lagi
mangstap
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
pakk..... ga ada niatan buat mundur????
Emang rata2 kayak gini sih di daerah mana pun, trotoar baik2 aja ga bolong ga apa eh tiba tiba dibongkar aja bikin jalan macetemoticon-Cape d...
Quote:


Oh iya biasanya kalo hujan kan banjir ya gan
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di