CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Mengharukan, Inilah Beberapa Alasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd338da5cf6c4256e15b05b/mengharukan-inilah-beberapa-alasan-kenapa-induk-kucing-memakan-anaknya-sendiri

Mengharukan, Inilah Beberapa Alasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya Sendiri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Quote:

Bener, gan. Mitos yg beredar di masyarakat seperti itu emoticon-sudahkuduga

Quote:

Seperti TS nya ya, gan emoticon-Wow

Quote:

Sebenarnya bukan hanya hamster dan kucing sih, gan. Ada yang bilang anjing pun pernah emoticon-sudahkuduga

Quote:

Kalo kucing berahi pasti bawaannya pengen keluar rumah, gan. Ngejar betina emoticon-sudahkuduga

Quote:

emoticon-Wow
profile-picture
bebeb48 memberi reputasi
ane suka kucing, tapi sayang kucing ane jantan semua jadi blm pernah merasakan liat kucing beranak ..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ka ni bal
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
bukanya yang suka makan itu bapanya kucing ya gan , ane dulu punya anak kucing mati mulu leher nya digigit, btw bapanya kucing oren kampung barbar
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Baru tahu, kirain dia cuma gendong anaknya, ternyata ada yg dibunuh toh, blm pernah lihat
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Oooww gitu ternyata alasan -alasan nya. emoticon-Jempol

Nice info gan emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tllaisn dan 2 lainnya memberi reputasi
no 3 kok pemikiran nya advance bgt
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
emoticon-Wow Beta pernah liat sendiri induk kucing makan anaknya yang baru dilahirin emoticon-Cape d...
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Balasan post YenieSue0101
sama kaya cewe sih kalo udh dipegang orang pasti cowoknya mutusin hubungan..emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Tambah, Gan.
Menghilangkan persaingan.
Tapi ini biasanya dilakukan induk jantan. DIa akan membunuh/memakan anak kucing jantan yang lahir untuk menghilangkan persaingan di wilayahnya.

Itu sebabnya, kalau kucing betina mau melahirkan dia akan mencari tempat tersembunyi, karena saat melahirkan induk betina sedang dalam keadaan lemah dan gak bakal bisa membela anak2nya.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
serem banget, ada juga kucing berkelakuan seperti itu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
aduh ngeliatnya sedih banget ya induk kucing harus makan anaknya emoticon-Frown(((
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
ya ampunnn, kok terharu yaaa ane bacanya. hewan aja bisa ngerti hal hal kaya gitu loh, baru tau ane. sedih juga ternyata emoticon-Frown
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Tega bener ya gan, sampai memakan anaknya sendiri. Heranya kenapa si kucing bisa ngerti kalau anaknya itu sakit dan cacat sehingga dia kasihan kalau membiarkannya tetap hidup. Kapan hari ada kucing di rumah yang dipindahkan lokasi anaknya, habis itu malah dimakan semua sama induknya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:

Kalo jantan sih aman bre emoticon-Jempol

Quote:

emoticon-Wow

Quote:

Induknya juga serin kejadian kek gini, bre emoticon-sudahkuduga

Quote:

Aku pernah liat kucing sendiri emoticon-Mewek

Quote:

Thanks, gan emoticon-Jempol

Quote:

emoticon-sudahkuduga

Quote:

Syerem ya bre emoticon-Wow

Quote:

Thanks, sis emoticon-Jempol

Quote:


Thanks, gan emoticon-Jempol
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Quote:

Waduh emoticon-Hammer2

Quote:

Wah, ada lagi ya, gan. Ini seperti mitos yg beredar di masyarakat emoticon-Wow

Quote:

Udah naluri, gan emoticon-sudahkuduga

Quote:

Bener, gan. Demi kebaikan si kucing emoticon-sudahkuduga

Quote:

Hu um, gan. Mengharukan emoticon-Mewek

Quote:

Naluri induk kucing emoticon-Mewek

Quote:


Ada beberapa hewan yg memang memiliki naluri kuat, termasuk si kucing yang paham kondisi anak2nya.

Kucing mengenali anaknya dari baunya, jadi kalo udah terkontaminasi bau tangan manusia, mereka seolah udah gak bisa mengenali anaknya dan menyingkirkannya. emoticon-sudahkuduga
kocheng blasteran oren item putih biasanya di makan induknya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di