CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berlibur dengan Ubur-ubur ala Spongebob di Pantai Ancol, Amankah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e956f88b3cb1bd804b6a8/berlibur-dengan-ubur-ubur-ala-spongebob-di-pantai-ancol-amankah

Berlibur dengan Ubur-ubur ala Spongebob di Pantai Ancol, Amankah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:

Hahahaha larinya kemana hayoooo.. sekarang pada pake jubah nda pake bikini🤣🤣

Quote:


Hahaha yg nyetrum lain ntar malahan🤣🤣
Quote:



Hehehe kata Spongebob itu madu lebah versi Bikini Bottom🤣🤣
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Quote:


Ane sempet mikir bakal rancu pake "bikini bottom", kepikiran bottomnya, wkwkwk
harusnya sponge bob funs club.
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Hehee kan istilahnya kalau diplesetin maknanya lain😅 itu kan bukan istilah funsclub tpi nama kampungnya spongebob🤣

Tapi kalau yg biasa nemenin bocah nonton kartun mah istilah" itu dianggap lucu adja😅
pagi
setiap hari Ane disuguhi film SpongeBob
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Emak-emak masuk funsclub penggemar spongebob juga 😅
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Hehehe sebenernya bagusan kembar dari tetangga tuh.. lebih mendidik filmnya, cuman bahasanya saja yg bikin bocah ngikut..

Betul..betul..betull
Quote:


Hahaha emak penggemar spongebob juga🤣 penggemar nonton, apa pengguna bikini bottom.nya🙈🙈
profile-picture
diisantos memberi reputasi
Bikinibottom🤣 bikin gagal fokus
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Hayooo galfok ama apa🤔 begini nih pemikiran jomvloooooh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
diisantos memberi reputasi
Quote:


Yuuuk bikin geng juga biar nda kalah.. tpi yg positif yah.. emoticon-Cool
Quote:

Racunnya nda seberapa, dibandingkan racun cintamu🤣🤣
Quote:

Keracunan ubur" belum pernah sih.. kalauoun kena paling beberapa hari sembuh.. tapi kalau keracunan cinta tiap hari menderita..
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Sama2 jomjom dilarang saling menghujat
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Ane demennya bikini+bottomnya sekalian
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dulu ponakan ane seneng banget sama Spongebob Squarepants pas udah gede doi lupa kalu suka kartun itu 😂
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Quote:


Tidak ada mkst menghujat.. hanya sekedar mengingatkan biar nda lupa🤭🤣

Aweeeeh🤦‍♀️ dasar otak mes*m🤣🤣 pan aq bocah
.
profile-picture
profile-picture
diisantos dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Hahahaha kalau ane masuh demen ampe sekarang, bahkan suja temenin bocah nonton.. apalagi kembar siam dari sbeelah tuh🤭 betul,betul,betul😅
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Upin ipim malah sikecil yang suka nonton
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Pan emaknya yg nemenin nonton😅
Seiring berjalannya waktu, tontonan emak"nya bakal berubah jdi tontonan bocah, tanpa disadaripun seleranya ikut berubah🤣
sama Sis, ane cukup liat ajah, ogah main bareng ubur2😂
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Padahal niat hati pen kyak Spongebob bisa main bareng, tapi kalau bakal keracunan yah takut emoticon-Takut
profile-picture
diisantos memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di