CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haruskah Semahal Itu Untuk Jadi Eksklusif?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daf97ad0577a96b5b7b16e3/haruskah-semahal-itu-untuk-jadi-eksklusif

Haruskah Semahal Itu Untuk Jadi Eksklusif?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
iya, Kak. tar kalo kemahalan nunggu beruang dulu baru bisa ke sana emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
ymulyanig3 dan anna1812 memberi reputasi
Quote:


Liat senyum ane aja, Sis. Kan indah tuhemoticon-Ngakak
Quote:


Sini sini ka aku mau lihat senyumnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Udah nih😊😂
Quote:


Beruang apa berduit, Sis?emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Goyang ketidaksengajaan yang membawa kengakaan yang haqieqie

Maksudnya berduit emoticon-Ngakak
pagi

jadi eksklusif ataupun Enggak Yang jelas Butuh duit banyak buat kesana
profile-picture
profile-picture
ymulyanig3 dan IztaLorie memberi reputasi
Quote:


Tiketnya aja udah mahal. Ada yang bilang mending ke Luar Negeri sekalian, lebih murah dari pada wisata Indonesia
Tengokin Pulau Komodo lagi ah.. sapa tau dah berkembang biak..
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau ane sih pengennya keliling Indonesia termasuk pulau komodo dulu baru dunia

Segera tercapai InsyAllah emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngacir2
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
ane juga setuju sis🤭🤭 biar kayak afrika, tp entah mau mahal ato murah, ane pesimis bisa ke sana
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
kalo enggak mahal kesannya ggak ekslusif
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
Quote:


Atau mending liat beruang aja di kutubemoticon-Ngakak
Quote:


Klo diitung2 duit buat liburan ke sana sekeluarga bisa cukup bwt umroh. Aku sih milih umroh duluemoticon-Ngakak
Quote:

Hooh kejauhan yaemoticon-Ngakak
Quote:


Iya bener, mahal biar eksklusif biar yg berduit aja yg nengok komodoemoticon-Ngakak
Quote:


sebentar lagi akan direalisasi
Quote:


Serius sis, hadeh kudu jadi horang kaya dulu dong klo mo nengok komodoemoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Aamiin.. semoga bisa jalan" dari Sabang sampai Merauke.. kek lagu tuh🤣
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di