CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komunitas Pecandu Buku, Tempatnya "Racun" Berkumpul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d820100018e0d4a897eaf52/komunitas-pecandu-buku-tempatnya-quotracunquot-berkumpul

Komunitas Pecandu Buku, Tempatnya "Racun" Berkumpul

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Kali aja yg menggunung udah habis dibaca bs di lempar kemari ( berharap, wkwk)
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ngarep, sama dong kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tag @IztaLorie ini udah ada 2 kandidat siap terima warisan buku 😅😅😅
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh Indriaandrian
sudah baca buku kah hari ini?
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:
Males ah emoticon-Cape deeehhkalo baca buku nikah sih mau emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
wah, sepertinya Kakak enih maniak buku, ya emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Dilihat.dr deretannya sih iya.

Kl aku maniak jajanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-pencet sama. Aku maniak jajan, kalo dah kenyang lantas tidur gak bangunbangun emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
pagi
target hari ini selesai satu novel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan 2 lainnya memberi reputasi
penimbun emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Mau kumpul ama para pecandu buku lagi deeeeh...
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Waaah kereen.. aq mah baca satu buku adja lompat".. nda pernah hatam..
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



tergantung bukunya kalau menarik sehari juga bisa khatam kalau bacaan berat perlu mikir berhari-hari bahkan berbulan-bulan
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan IztaLorie memberi reputasi
hiyup, yg bikin gemes itu kalo yg lewat flyer bazar, diskon buku gede2an tapi tempatnya jauh😭😭
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan IztaLorie memberi reputasi
ilustrasinya dokpri?
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
zaman masih jomblo dl, ane juga jd pemabuk buku. ikutan komunitas jg waktu itu, FLP. sampe cinlok segala di sana, tp ngga jodoh ya😁

tp zaman skarang lebih enak, serba online. kl dulu, harus datang lngsng ke tempatnya, ke toko buku atw pustaka, pun ke lokasi komunitasnya. jadi ya, kopdarnya tiap sabtu sore😁
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
Quote:


kalo kumpul bareng yang dibahas pasti buku ya mbak? emoticon-Big Grin
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
Quote:

Lempar ke instagram galerilori buat dijual. Biar ada modal belanja buku lagi emoticon-Ngakak

Quote:

Udah tos belum tuh?

Quote:

Warisan tuh ke anak bukan ke teman emoticon-Ngakak

Quote:

Udah, buku pelajarannya anak. Baru PAS nih, nemenin belajar.

Quote:

Nggak bisa berkata-kata 😅

Quote:

Penikmat bacaan

Quote:

Maniak makan kalau aku, maklum pelihara naga jadi musti dikasih makan yang banyak.

Quote:

Bangun tidur makan lagi terus tidur lagi dong

Quote:

Belum ada target bacaan nih.

Quote:

Penimbun kelas teri nih

Quote:

Ayo kapan, kita kemana?

Quote:

Bacaan kurang menarik atau gimana nih?

Quote:

Ada yang dnf juga kadang-kadang

Quote:

Disitulah ada yang namanya jastip. Berhubung tempatku jauh dari kota besar jadi mengandalkan titip teman, jastip, sama ols.

Quote:

Lupa nggak ditulis. Makasih koreksinya, udah diedit tuh.

Quote:

Enak dong bisa ketemu teman yang sehobi.

Quote:

Tergantung ketemunya sama siapa, bisa juga bahas drakor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo ada cuci gudang langsung otw pesan apalagi buku puisi beh .gak nahan uakakakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di