CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Panas Terik, Pasti Buka Baju Salah Satunya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbca69a7276834965be877/saat-panas-terik-pasti-buka-baju-salah-satunya

Saat Panas Terik, Pasti Buka Baju Salah Satunya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Kalo mandi pas kepanasan knp bisa bikin pecah pembuluh darah? Ada penjelasannya nggak? Jadi kepo ane
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Kalau di rumah sih enak tinggal pakai tengtop dan celana pendek. Paling rnak sih ngafem di ACemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:

Menta ditampol enih emoticon-Cape d...

Quote:

Awas masuk angin emoticon-Malu

Quote:

Ngadem aja depan kulkas Bun emoticon-Malu

Quote:

Ngileerrr bacanya dah emoticon-Malu

Quote:

Wah, belom biasa berarti emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
alizazet dan haz0204 memberi reputasi
Quote:


kamu cuma numpang ngadem doang yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
alizazet dan Indriaandrian memberi reputasi
minum air es biasanya biar gak haus lagi
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Khan lumayan ngadem sambil cuci mata, wkwkwk
emoticon-Wakaka
profile-picture
alizazet memberi reputasi
minum air putih paling worth it emoticon-Cendol Gan
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Iya.. panas2 hrs banyak mnum air putih
profile-picture
profile-picture
alizazet dan mbak.far memberi reputasi
Quote:


Iya, Kak. Biar gak dehidrasi. Hehe
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Hehe kaya iklan ya sis, semringin nyis adem, mandi n minum Es syeger

Quote:
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Itu kan ada terusannya mbak

Biar saja lepas cari yang lain ha ha ha
pagiii,

cuaca di tasik sedang mendung berawan abu.
semoga segera hujan
Quote:


Buka bajunya dalam rumah aja sist, kalau di luar bahaya😅
tempatku lagi panas2nya. Saking panasnya kipas aja nggak mempan
profile-picture
IztaLorie memberi reputasi
Quote:


Sama, rasanya seperti masih di Solo aja. Padahal Temanggung kan harusnya sejuk dan adem.
Cuaca panas sudah biasa.. asal tidak dengan hati dan pikiranmu..
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sepakat... Asal hati dan pikiran tetap dingin caranya guyur sama aer es emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
alizazet dan ningdidien memberi reputasi
berendam di kubangan

emoticon-Cool
kalo ane biasa cari yg seger2, es klamud misalnya🤭🤭
profile-picture
alizazet memberi reputasi
cewek enggak bisa buka baju dong
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di