CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik dan Sakral! 3 Budaya Daerah Ini Masih Ada di Pemalang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daa22279a972e05e43dcc7f/unik-dan-sakral-3-budaya-daerah-ini-masih-ada-di-pemalang

Unik dan Sakral! 3 Budaya Daerah Ini Masih Ada di Pemalang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
pagiiii, selamat berbudaya
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Selamat siang, Sist. Semoga selalu sehat ya. Tetap lestarikan budaya kita agar tak pudar dimakan waktu emoticon-Big Kiss
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
rindu Kota Pemalang
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan haz0204 memberi reputasi
mantap deh, aku pernah dengernya cuman baritan
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan haz0204 memberi reputasi
hazzzz ehere are yuuuwww
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Ayo kapan mudik, Mbak? Ntar kopdar kita. Makan Grombyang di alun-alun. πŸ˜†

Quote:


Di tempat Sista ada jugakah? Atau ada kebudayaan apa saja di sana?

Quote:


Aku di sini. πŸ˜†πŸ˜†
Baru datang membawa cendol buat penyegar di siang hari. πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
ilafit dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sepakst nih lestarikan budaya agar tak lekang waktu
profile-picture
profile-picture
ilafit dan haz0204 memberi reputasi
Quote:


Budaya memang harus dilestarikan, jangan sampai lekang oleh waktu, apalagi diakuinya oleh negara lain. Sakit. emoticon-Frown
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Sakit nya tuh dimana? Sakitnya tuh disini
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Di sini di mana hayo? πŸ˜†πŸ˜†
Jadi ingat lagu dangdut ituπŸ˜†
wah, semoga tetap lestari emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Semangat melestarikan.budayaaa
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Aamiin.

Quote:


Semangatemoticon-Betty

Tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat buat melestarikan budaya yang ada.
profile-picture
profile-picture
IztaLorie dan mbak.far memberi reputasi
pagii..

gimana cuaca hari ini di pemalang? kangeeeen
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Harus tetap dilestarikan ya..hehe
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Betul banget, jangan cuma nuntut agar budaya tetap lestari tanpa mau menjaganya.
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Pemalang masih panas, Mbak. πŸ˜₯

Quote:


Iya, Sist. 😁

Quote:


Hu'um, setuju. 😍
profile-picture
ilafit memberi reputasi
jalan" ke Pemalang dulu lah...
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Kalo di tempat ane ada kirab legondho. Legondho ini terbuat dari ketan yg dibungkus janur. Tapi ini tradisi baru buat ngangkat potensi wisata kota, dulunya ga ada kirab, cuma tiap rumah bikin buat disajikan ato disiapin buat yg datang bertamu.
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau sintren itu beneran berbau mistis gak sih kaya di film-film?
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di