CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Maaf Hanya Sekedar Kedok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd1cd6409b5ca1b1e70ad13/ketika-maaf-hanya-sekedar-kedok

Ketika Maaf Hanya Sekedar Kedok

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
pake hijab kelakuanny bejat = erika emoticon-Cape d...
Diubah oleh ivanharf
jadi gabisa bedakan mana yang minta maafnya tulus sama yang cuma main2 hadeh
karena lebih mudah memaafken daripada mengizinkan, n other side lebih gampang Minta maaf dibanding Minta izinemoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
Lopyupulll beibemoticon-Leh Uga
Yaelaaa jaman sekarang kalo uda viral kejelekannya enteng bgt kayanya tinggal minta maaf lewat video


Quote:


Betul gannnn jaman sekarang gabisa bedain mana yang tulus mana yg engga
gak kenal yg viral sekarang. kebanyakan ngartis rang orang wkwkw
Quote:


Selamat datang di era "Minta Maaf" yang mana semua kasus dengan mudahnya selesai dengan kata "Maaf"
Lihat 1 balasan
iya niih kebanyakan di jaman sekarang,
bikin konten yang kontra dulu, polisi nyari-nyari baru deh minta maap pakek materei nemrebu

habis itu, dianggap semuanya selesai
hadeeh tapi kayak gini jarang bikin jera
yang ada malah mereka yang viral
Balasan post ningdidien
yaaap benar..
semoga video-video semakin mendidik saja dari para kreator
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Balasan post deriandroid18
kata maaf dan hitam di atas putih dengan materai harga nemrebu
Quote:


Ada apa Dek???
emoticon-Goyang
Yah yg begini2 mah gausa dikasi panggung lahhhhh...


Quote:


Abis viral trs terkenal trs jd sering di endorse Hahahahah kebaca bgt si
Lihat 3 balasan
untunglah ane gak bgtu suka nonton youtuber lokal, malahan yang subsnya kecil youtuber lokal malah lebih bagus, dibanding yang subsnya banyak, ane kebanyakan nonton youtuber luar.
Maaf yg bener2 tulus ga kayak lalat yang hinggap dan pergi gitu aja. Maaf yg bener pasti ada rasa tanggung jawab utk korban.
Diubah oleh telehole
Sedih amat adsense buat beli cat, hahaha. Jangan sampe deh kita kayak begini begini, nyari duit yang bener bener aja
minta maap ❌❌

adsense ✔️✔️
abis bunuh org trus minta maap juga kelar kali ye, hilih
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di