CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9b81bd68cc953ded278a90/arwah-penasaran-itu-membutuhkanku-kisah-nyata

ARWAH PENASARAN ITU MEMBUTUHKANKU! (KISAH NYATA)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Salam kenal Agan..

Saya newbie nih.. semalem pas anak bubuk iseng buka2 socmed. Bosen. Akhirnya nyasar kesini dan ini cerita bagus bgttt😭

Mau ga percaya, tapi alurnya benar2 masuk akal. Mau percaya tapi takut bacanya pas bgt tengah malem jumat🙈

Agan bagus bgt pemilihan kata2nya. Agan pasti nilai pelajaran bahasa nya bagus ya😭

Mudah bgt dicerna plus alurnya mudah bgt diikuti. Enjoy bgt bacanya. Enjoy2 tegang sih😂

Selesai baca arwah penasaran, jadi kepo cerita2 lain dan ternyta banyaaaakk bangeettt uuuu serasa dapet novel grateesss😂😂👍🏼👍🏼👍🏼
profile-picture
profile-picture
AllKreatif dan anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post safefem
Quote:

Salam Kenal juga juragann

Hahahaha,, cerita itu jadi terlihat bagus jika penulis benar2 membawa suasana kedalam tulisannya lurr. Makasih udah sempet mampir di tulisan2 ane..

Btw nilai bahasa indo ane jelek lurrr

Wkwkwkw,, kabur ah emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenzakikazuma dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh AllKreatif
Quote:


ada cerita laen lg ga bang? salam buat yg disamping ente dri anak ane emoticon-Cendol Gan
profile-picture
AllKreatif memberi reputasi
Quote:
Banyak, silahkan cek tulisan2 ane lur
emoticon-Shakehand2
profile-picture
ableh80 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post AllKreatif
Halo salam kenal gan,,,,,
Ane baca maraton dari thread Guna-guna sampai ke yang lainnya...hehe..
Kebetulan yang soal arwah Maya ini,,,tempat tinggalnya si Rendi deket ama ane,,,,sekitaran cempaka putih juga,,,hehhe...
Ini kejadiannya tahun berapa gan?..tempat tinggalnya si Rendi di deket2 mana tuh? kasih cluenya dong....
Ane adalah orang yang curious juga sama dunia gaib,,,,,apakah ada kehidupan lain stelah kematian,,,atau bagaimana...
Paling cuma bisa baca-baca aja kisahnya di internet,,yah salah satunya di kaskus ini..
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
ceritanya sedih..bang emoticon-Frown
Ane nangis emoticon-Frown
Tissue mana? emoticon-Frown
mantep bgt crt nya gan.
selain 3 thread yg nie,msh ada lg g gan...?????
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di