CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkenal di Sosmed, Segini Penghasilan 4 Ustadz Kondang Indonesia dari YouTube!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd383af5cf6c4316d420eec/terkenal-di-sosmed-segini-penghasilan-4-ustadz-kondang-indonesia-dari-youtube

Terkenal di Sosmed, Segini Penghasilan 4 Ustadz Kondang Indonesia dari YouTube!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Makan duit kafir memang enak emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
memperkaya yahudi tanpa sadar emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Itu duit adsense kapeeeeerrrr.....
uang dari perusahaan kaferr emang enakemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yg bikin situs2 hoax receh jg ada yg adsense nyampe 1M/thn
duit kapir emg nikmat coy

benci orangnya, cintai uangnya

-adsense:51-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kayakeduta dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga apa yang mereka dapatkan, tidak melupakan dirinya dalam berdakwah dengan ikhlas di jalan Allah
Penghasilan Habib Lutfi berapa ya...
nikmatnya makan duit kafir

haram atau halal mad
kata si Dodol tomat nonton kpop, auto kafir, ambulan ad salib kafir. youtube ngk kafir? munafik. najis jijjk w, liat muka ny aj d kaya sampah, d jelek, idup lg wkwk.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
bukannya lebih baik berdagang ??!! kok malah yutuban.. duit yahudi lagi tuh
islam mengajarkan berbaiksangka
hati2 loh yg koment kita cuma insan
salah2 nnti di tanya d dalem kubur emoticon-Shakehand2

klo non muslim sih gue maklumin emoticon-Ngakak
profile-picture
beyboy memberi reputasi
Diubah oleh zxcasdqwe89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ustad jg butuh makan bre emoticon-Leh Uga
Yg denger sama subscribe merasa kena tifu ngga,,
Ustadz youtube menjadi profesi yang menggiurkan ya saat ini, gapapa sih asal nggak menyebarkan yang aneh aneh
Apapun sosmed/teknologi nya
Semua nya sosmed/teknologi kafir ,kan?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
sumber referensi generasi millennial dalam beragama.

emoticon-Traveller

tak lagi duduk bareng bahas kitab bersama para ahlinya.

emoticon-Bingung
Uang haram itu cuk
Quote:


Ckckck yang penting santuyy buat modal kavling sorga
Quote:


Gak salah dong, monetisasi dakwah via online. Teknologi ada, satu sisi bisa bermanfaat buat umat, sisi lain ya mendatangkan rezeki juga, kan?

Yg jadi pertanyaan cuma: ke mana para Ustadz kondang itu pas ada aksi terorisme mengatasnamakan Islam???

Komen dong, di sosmednya, yang katanya follower-nya jutaan.
Komen juga dong di media, pasti media juga mau ngeliput mereka.

Bilang dengan lantang kalau terorisme gak sesuai dengan Islam, dan umat Islam tidak boleh mengikuti tindakan mereka (para teroris).

Berani taruhan, imbauan mereka pasti efektif!

Masalahnya, mau nggak? emoticon-Shakehand2
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di