CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aura Kasih kehilangan uang sebesar Rp 11 juta dari akun ojek onlinenya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd24fdc10d29555122b062f/aura-kasih-kehilangan-uang-sebesar-rp-11-juta-dari-akun-ojek-onlinenya

Aura Kasih kehilangan uang sebesar Rp 11 juta dari akun ojek onlinenya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Wah ngeri ya bisa ilang gitu
nah loh punya gopaynya gak bagi bagi sih hahahahah lupa kali itu mbak kasih, bukan 11 juta kali tapi nolnya satu gelinding.hahahaha
pembelajaran, kalo pengen top up jangan gede2 gini deh, kalo ane mah yg tiap hari make buat gofood sama goride mending bayar kes aja wkwkkwkw
Untung gopay ane isi nya cuma Rp 6.000
Fiuuh...
Untung akun gopay ane gk pernah isi duit

Pakai cash / go pay later ajah emoticon-Leh Uga
Untung saldo gopay gw 0 rupiah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
badutsulap585 dan esaka.kedua memberi reputasi
njiiiir tiap liat aura selalu kebayang gunung emoticon-Cape d...emoticon-Traveller
Hmmm, deposit 11jt, ane 100rebu jg mikir2 lagi
Akun ojolnya diretas kah?? Atau bagaimana??
jgn pernah taruh uang deposit ke gopay, ovo, mereka itu sistemnya sampah, amat sangat rentan dibobol. mending dikosongin aja saldo depositnya deh. Sekali uang anda hilang, sy jamin 1000000% mereka gk akan mau mengganti, persetan dgn cashback diskon, udh paling bener simpen uang di bank
profile-picture
scarlet.fleur memberi reputasi
wah, naro uangnya banyak2 banget yaaaa
ane rakyat jelata, ngisi gopay paling banyak dua ratus rebu doang buat jajan bocah beli tai ti emoticon-Turut Berduka
gede ya gan emoticon-Leh Uga
aduh neng aura emoticon-Genit
Balasan post frelyz
Boleh jelasin ga bro caranya? saya rd gaptek nih. Maksudnya biar aplikasi2 itu ga bisa baca kode OTP yg masuk ke sms kita y?
sistem pengaduan fraud gojek emang lama sekali bray. ane pernah juga ilang uang. gada penyelesaian dan tindakan dari pihak gojek lama sekaleee
sy gagal fokus liat aura kasih emoticon-Genit
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post suryahendro
@rachmacool @suryahendro one klik kan pakai topup sms, gak bisa sembarangan juga, kecuali hp nya di colong atau pindah tangan-
Wah harus lebih hati - hati neh.
wah jadi sedikit rapuh setelah ditinggal ownernya jadi mentri
profile-picture
scarlet.fleur memberi reputasi
Menurutku jgn masukin uang ke gopay / OVO / dana banyak2 deh.
2 minggu lalu, temenku cerita, temen kantornya kehilangan ampir 2 juta rupiah di akun OVO. Mirip2 gini juga, ada transaksi ga dikenal.

Jadi baiknya yg ngisi ke akun gopay / OVO / dana secukupnya saja. Sisanya ttp di tabungan. Untuk menghindari boros juga sih, kalau di tabungan rd repot harus bawa kartu debit dan nyari atm jg.

Kl uangnya di aplikasi Hp, tinggal mampir sana sini bisa belanja2, tau2 abis uangnya.
profile-picture
scarlet.fleur memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di