CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dd1fffbf0bdb2745118e3a2/kasus-pelemparan-sperma-dan-pelecehan-seksual-yang-semakin-absurd

Kasus Pelemparan Sperma Dan Pelecehan Seksual Yang Semakin Absurd

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
kenapa gak teriak minta tolong ya????

kan mantap kalo teriak trus pelaku ditangkap trus dihakimi massa... emoticon-Cool
jijik iih
dilempar gimana sih?

Gini nih kalau orang :
- Tampang kurang. (susah dpt jodoh)
- Duit kurang. (jajan jg ga bisa)
- IQ kurang. (ga bisa mikir solusi)
- EQ kurang. (ga bisa nahan diri)

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Kasian juga ya serba kekurangan, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Sperma di buang buang.... buat maskeran ae
Ini juga pengaruh dari banyaknya prank yang makin lama makin aneh disosmed. Semua video prank ada baiknya disikat habis. Gak usah prank-prank an, bikin otak yang lihat imajinasinya kemana-mana. padahal itu pranknya skenario
karma does exist exactly
lempar duit 5 juta sekali sekali lah emoticon-Angkat Beer
bunuh pelakunya emoticon-Angkat Beer . atau putusin "anu" nya emoticon-Betty (S)
kelakuan orang gilaaaaaaa emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Keseringan non kebop ninpelaku genre exibit
Lihat 1 balasan
Aneh2 aja fetish orang.

Dan makin berani demi kepuasan sesaat
Balasan post megatron21
Quote:


baik om....emoticon-Belo




emoticon-Leh Uga
makin kesini makin gilaa nih pelecehan pelecehan, waspada dimana aja ya gan sist. harus berani speak up nih kalo ada yg kena pelecehan gini, biar ga meresahkan
Wah makin parah.

baru2 jg ada berita oknum abdi dalem kraton jogja yg melalukan pelecehan pd mahasiswi.

Semakin parah dah
niat kali yakkk tampung dulu terus di lemparin ke wanita emoticon-Marah
Lihat 2 balasan
mbok ya disalurkan spy ada hasilnya ..
asli goblok nya sampe ke DNA
profile-picture
derry.chelsea memberi reputasi
Wah semoga jangan sampe terjadi hal-hal yang seperti ini lagi lah, emang lumayan nyeremin sih kelainan seperti ini karena merugikan orang lain
gada otak main lempar lempar .. masuk rahim babik tau rasa kau
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di