Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Remaja Putri Tewas Dilindas Truk Tronton, Bola Matanya Keluar
Terjatuh setelah stang motornya menyenggol truk yang berusaha dia lewati, seorang remaja putri di Belawan tewas dilindas truk tersebut

Remaja Putri Tewas Dilindas Truk Tronton, Bola Matanya Keluar
Ilustrasi kecelakaan (foto : kompas.com)


Kitakini.news – Stang motor yang dikendarai Chindy Br Tumanggor (19), menyenggol badan truk yang berusaha dia lewat saat melintas di Jalan Pulau Irian, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Akibatnya, Chindy yang lepas kendali, akhirnya terjatuh dan seketika tewas dilindas truk tronton tersebut.

Kecelakaan yang terjadi Sabtu (16/11/2019)  pagi itu membuat warga Jalan Mangaan I Lingkungan VIII Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya remuk, bola mata sebelah kanan remaja putri itu sampai keluar. Dia juga mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menjelaskan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar Pukul 10.55 WIB.  Saat itu, Chindy yang mengendarai sepeda motor Yamaha BK 6292 AEN. Dia mengendarai motornya dari Kawasan Industri Medan (KIM) I menuju arah KIM II. Sementara itu, truk pelat BK 8694 XD berjalan dari arah yang sama.

“Sewaktu korban berada di lokasi, dia berusaha mendahului truk yang berada di depannya,” ujar Iptu Lily Taviv, Sabtu (16/11/2019).

Namun, kata Lily, nahas bagi korban, dirinya yang hendak mendahului diduga kurang berhati-hati. Akibatnya, stang motornya mengenai bagian sebelah kanan truk.

“Akibat kurang berhati-hati saat mendahului (truk), stang motor korban mengenai bagian kiri truk, sehingga ia lepas kendali terjatuh,” terang Iptu Lily.
Seketika itu juga, Lily menyebutkan, korban yang terjatuh, langsung terlindas oleh ban belakang sebelah kanan mobil trailer.

“Karena dilindas truk trailer, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan,” sebutnya.

Jasad Remaja Tewas Dilindas Truk Tronton Diautopsi di RS Pirngadi Medan
 
Selepas itu, Lily menuturkan, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi adanya kecelakaan lalulintas, langsung menuju ke lokasi.

“Setiba di lokasi, petugas melihat korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk di-autopsi. Sementara, pengemudi truk melarikan diri usai kejadian,” ungkapnya.

Saat ini, kata Lily, kendaran yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungasnya.



Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/45525/remaja-p...atanya-keluar/

Sumber https://kitakini.news/



sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
1
1.5K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan