lastrimarrAvatar border
TS
lastrimarr
Produk Lokal Yang Menginspirasi Emang Ada? Jelas Ada!


Assalamualaikum wr.wb

Hai agan and sista se-Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Apa kabar hari ini? Sehat-sehat dong pastinya, yang sehat semoga bisa tetap menjaga kesehatannya dan yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan aamiin.
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati
Oke agan and sist di thread kali ini aku bakal memberitahukan sekaligus mengingatkan bahwa ada salah satu produk lokal yang sangat sangat menginspirasi aku nih gan and sist, bahkan INSPIRING PRODUCT ini dihasilkan dari tangan kreatif masyarakat Nusantara. Produk ini sangat beragam tergantung daerah yang membuat. Kira-kira produk apa ya?

Coba tebak apa ya kira-kira?emoticon-Bingung

Yapsss betul sekali jawabannya adalah batik. Kita semua sebagai masyarakat Indonesia pasti sudah tidak aneh lagi mengdengar kata batik, karena batik ini sudah menjadi ciri khas Indonesia. Kita tidak perlu susah payah mencari kain batik karena batik dijual dimana-mana mulai dari toko, butik hingga di era digital yang serba canggih ini kita tidak perlu keluar rumah untuk membelinya, karena terdapat website yang khusus menjual kain batik.


Sumber gambar

Disamping sudah menjadi ciri khas atau bagian hidup bangsa Indonesia, batik ini sudah dikenal negara-negara di dunia. Bersyukurlah kita sebagai bangsa Indonesia karena terdapat warisan budaya yang mendunia. Tapi apa sih yang membuat aku memilih batik sebagai inspring product yuk langsung ajaemoticon-Blue Guy Cendol (S)

Spoiler for :


Nah gan and sist itu produk lokal yang memenginirasi aku. Gimana nih apakah pilihan produknya sama? Atau gan and sist juga sama-sama pencinta batik. Maka dari itu, banggalah memakai batik dan jadilah generasi pecinta budaya Indonesia. Dengan memakai batik, kita telah menjadi warga negara yang ikut melestarikan Budaya Nusantara.
emoticon-I Love Indonesia
Keren abis kan ya batik ini, sekeren MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT yang berkolaborasi yang tujuannya untuk mengangkat semua yang berbau lokal baik tempat, orang, produk maupun komunitas gan
Sampai jumpaemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh lastrimarr 11-11-2019 22:01
srirahayu14
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
595
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan