CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce5bb128c9916cac6c1862/serikat-pekerja-tolak-ahok-pimpin-pertamina

Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Quote:


Quote:


Quote:


Hampir di semua instansi pemerintah isinya orang2 lama warisan jaman jahiliyah. Butuh org gila yg jujur, berani dan ceplas ceplos. jika ada yg menolak Ahok berarti benar mereka warisan jaman jahilliyah dan Ahok adalah org gila itu..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Cieee takut kebebasannya gak sebebas kemarin2 ya klo Ahok masuk?

emoticon-Wakaka
mungkin pada takut lahan basahnya bakal kemarau...emoticon-Ngakak (S)
SERIKAT PEKERJA? OKNUM? ATAU SEPAKAT SEMUA? IDIOT SINDROM BERMUNCULAN
Quote:


Mungkin.

Hahahahaha
Quote:


Kementrian pintu surga kah? emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah, makanya itu emoticon-Leh Uga
ahok masuk pertamina? kaga ada karyawan nilep bensin lagi dong
Quote:


Kadrun langsung pd kelojotan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ketakutan level dewa
Kemungkinan besar ke Inalum
takut ndak bisa korupsi lagi yah....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Yaaa dilihat dulu kinerjanya gimana ya gan, jangan asal boikot gitu.
Kan yg butuh kerjaan kita sebagai karyawan.
Perusahaan mah bebas tinggal pecat kalo gak sesuai sama perusahaan
Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina
profile-picture
tiada.tara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya Ampun sebenernya kenapa ya sebegitu takutnya Ahok dapet jabatan lagi hmmm
hahahah sabar gan sabar jangan langsung dibully itu grup nolakers ahokers wkwkkwk kan baru rencana, kalo apa apa dibedain gegara agama apa bedanya kita sama rasisme. kalo pada gak mau gegara dia bekas napi? lantas seberapa banyak pahala sama hal apa yang bikin kita bisa suci terus? udah hebat gitu ya di mata tuhan.hehehehe ayo dong introspeksi diri ya emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
takut kebusukan2 pertamina ke bongkar ama ahok..
wkwkk
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di