CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Jalan di Pegunungan Dibuat Berkelok-kelok, Bukannya Lurus Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcdbdeb349d0f457126fe9f/kenapa-jalan-di-pegunungan-dibuat-berkelok-kelok-bukannya-lurus-saja

Kenapa Jalan di Pegunungan Dibuat Berkelok-kelok, Bukannya Lurus Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8


Quote:

Yap bener...
Dan sering juga ada kejadian kecelakaan di jalan tol yang panjang, gara garanya ya pengemudi yang hilang fokus
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalo kata ahok, benerin jalan setengah setengah (gak langsung dibikin bagus) biar proyek jalan terus. Dimana ada proyek pasti ada kesempatan buat nilep duit. Itulah salah satu trik korupsi
Bantu ramaikan gan sist
Berhentilah Membanggakan Pacar Cantik Dan Pacar Ganteng
https://kask.us/iDDvg
#ForumKaskus via @KASKUS
Ini pada sarkas atau emang pada baru tau tentang ginian? Wkwk. Logika basic bgt ini bujeng.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
Keknya TS pas Pelajaran IPA SMP sering bolos.
Yg bilang jalan dibikin lurus, adalah org yg belum pernah berurusan dengan beratnya berkendara dengan trek menanjak lurus, atau menurun.
Quote:


Berarti ada seribu orang yg sering bolos karna masuk ke trit ane buat nyari tau. Termasuk ente
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi itu kenapa ya
sekarang maah gunung aje ampe di buat jakan
Sebenarnya tergantung tujuan jalan itu sendiri. Kalo tujuannya emang mau naik ya pasti jalannya dibangun berkelok mengikuti alur ketinggian itu.

Tapi kalo tujuannya mau ke balik gunung, bisa saja dibikin lurus dengan membangun terowongan. Gak perlu capek berkelok-kelok naik turun muterin gunung.

Jadi memang dilihat dari kebutuhan jalan itu sendiri.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
Kenapa ya usus kita berkelok², knp gak lurus aja dari mulut sampe ke bool ? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ane juga ga baca trit, tapi langsung nulis trit
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya kalo ane naik dijalan lurus menanjak pake motor. Ane melaju secara zig zag, biar awet bensin dan mengurangi beban kerja mesin juga.
kenapa harus dibikin muter muter. kenapa enga dibuat muterin gunungnya aja?
Quote:

Bahaya nanti kalau gunungnya meletus, jalannya ga bisa dilewati
Kalau jalannya lurus, gimana ngerasain jadi Takumi? emoticon-Ultah
kalo lurus mah mundur tar
Jadi inget dulu jaman pilpres kemaren ginian aja jadi bahan gorengan, katanya sengaja dibikin berkelok buat dikorupsi. Pengen ketawa, tapi juga miris emoticon-Big Grin
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
kalo nanjak lurus berasep itu kendaraan, mesin jebol di jalan nanjak capek nuntunnya
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di