CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dce5bb128c9916cac6c1862/serikat-pekerja-tolak-ahok-pimpin-pertamina

Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
Pada kebakaran Jenggot kyknya misal Ahok kembali.. terutama para Maling dan Kadrun
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan simsol... memberi reputasi
Kadrun kebakaran jemvut secara massal wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk



Dah pecat aja itu...

Karyawan ga nurut ama bossnya wkwkwkwwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
comfort zone bossss
Kalo ane ngeliat nya bukan dari sisi politik gan. Pertamina itu surganya supplier. Banyak keluarga pegawai yang ikut bermain di situ. Apalagi standar harga nya standar Oil & Gas. Untung minimal 300 %. Ane nyuplai sekali aja kapok gan. Yang malak banyak bener. Padahal ane juga nge-sub
PT nya orang dalem.

Mungkin dg masuk nya ahok, terus dibikin seperti model e-budgeting pembelanjaan nya, habis itu orang dalam. Makanya pertamina gak maju2. Yg nge-garong pegawainya sendiri. Termasuk SP nya juga. Galak banget kalo ada supplier dari luar.

Sekali lagi ini urusan perut yg di politisasi kali ya. Dibawa ke agama lagi. Gimana mau masuk surga coba kalo gitu caranya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum masuk aja udah ketar ketir
Jadi Ahok ini malah membuat orang2 tadi rajin berdoa, pengaruh yang bagus donk



emoticon-Ngakak
Woakakakak... mereka mulai kebakaran jenggot, lahan basahnya bakal mulai kering neh kalo kedatangan ahok. emoticon-Wakaka

Semua yg sebelumnya damai leha leha bisa bisa jadi kalang kabut neh kalo ahok yg mimpin. emoticon-Wakaka
perusahaan nenek lo emoticon-Wakaka
ea takut kesikat gegara kerja ga beres yak emoticon-Leh Uga

konco2 ne udh digerakin emoticon-Leh Uga

pada takut dibongkar boroknya
Quote:


Ini lebih sadis wwkwowko
ud lu pada resign aja... goblok
yah koh ahok nasib, blom apa2 ditolak dimana2, mending cari cuan hok di swasta, sukur2 mnc ada yg tertarik bisa jalan2 ke luar negeri sama bini muda, drpd pusing2 mikir negara.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kaum sampah taik sarikat mah dilempar ditendang ke tmptnya di bantar gebang, atau ke septiktank
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


emoticon-Wagelaseh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
tau kan akhirnya kalau BUMN itu cuma mensejahterakan karyawanya emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Hmm jadi maksud agan yg punya pom bengsin + agen Gas LPG jga psti punya kluarga yg krja di pertaminul ya? Gilak jga cipratannya saya jga mau emoticon-EEK!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadrun lagi coliiiiiiiiii emoticon-Najis
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina

Serikat Pekerja Tolak Ahok Pimpin Pertamina
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di