CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
mohon bantuanya gan masalah rumah tangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba63bf9a972e114266bffa/mohon-bantuanya-gan-masalah-rumah-tangga

mohon bantuanya gan masalah rumah tangga

langsung aja gan saya mau cerita saya bekerja di salah satu sekolah sebagai tenaga administrasi dan saya sudah berkeluarga anak saya 2 dan sudah jalan dengan istri 5 tahun tapi saya suka sama seorang guru dsini umurnya 5 tahun lebih tua dari saya padahal dia juga sudah berkeluarga dan punya 2 orang anak malah habis lahiran kemarin.rasa suka saya semakin menjadi gila ketika saya sering gombali dia dan dia merespon dengan sangat baik gombalan saya bahkan sudah beberapa kali dia bawain bekal makanan saya contoh gombalinya ( iso nyawang raiso nyanding )   ( yang berat itu kelingan sirahmu ) semua wa selalu saya hapus kalau dari dia takut ketahuan istri saya. P: istri saya Y: saya F: guru yang saya suka.

faq.
agan agamanya apa ?
saya Kristen istri Khatolik 
guru yang saya suka Katholik

agan nikah apa dlu ?
saya nikah katholik tapi saya tetap kristen dan masih ke gereja kristen

umur brapa
saya : 29 istri : 29
F : 34

kenapa agan suka F
tidak tau saya orangya suka bercanda dan godain dan dia tiba2 merespon dengan baik bahkan dia kadang merespon dengan serius candaan saya

apakah agan bernafsu dengan si F
tidak sama sekali badanya juga jelek masih bagusan istri saya mukanya juga ga cantik malah cenderung jelek

sejauh apa agan sama si F
baru sering komunikasi kadang dia telponan saya tapi blm pernah sama sekali ke sex

saya ingin mencari solusi bagaimana agar lepas dari rasa jatuh cinta ini lagi saya kasihan sama istri dan anak2 saya tapi rasanya berat sekali melepas si F
Halaman 1 dari 2
TS diwawancarai siapa ?
Kok ada sessi tanya jawabnya...

emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...

Bagaimana Agan melepas si F
(ngikutin TS pake sessi tanya jawab) :

Pindah kerja
Jangan cuma karena ngobrol nyambung
Rumah tangga rusak
Dan jangan pernah mau jadi bahan omongan
Di tempat kerja



Dan ngak usah nyawang-nyawangan
atau nyanding-nyandingan


Mboh, ra weruh
profile-picture
profile-picture
mi17k dan kushina99 memberi reputasi
Emang kadang kalo udah mengalami fase "keniscayaan"...kecantikan atau kegantengan itu perannya kecil sekali....

semua akan lebih mengarah kepada inner beauty.....dan innter beauty inilah yang long lasting....

kalo outer beauty itu cepat redup.....relatively....seperti kata pepatah "beauty is only a skin deep"

so..gimana caranya lepas dari kenyamanan si F ini....

katakan saja pada F......"kita berjumpa di waktu yang salah". "Semoga kamu bahagia dengan pasanganmu".."Sekarang menyingkirlah dari hadapanku!!!" wkwkwkwkkwk..canda ya gan untuk kata terakhir.


Emang bener kok laki bisa aja laki tertarik kepada wanita yg mungkin tidak secantik bininya....tapi probably kedewasaanya atau perhaps service atau maybe "empot ayam" nya yang suka bikin nagih...o mai gat...iman kuat tapi amin gak kuat...
Jalanin saja geblek, puas-puasin.

Gw ada saudara yg begitu. Kepala sekolah (chinese / punya anak 5) selingkuh sama gurunya sendiri (pribumi / single).

Ketahuan? Ya pasti. Tapi istri pertama tegar gak nuntut cerai juga, diem2 saja di rumah. Sekarang suaminya sudah lama mati; mati muda. Istri pertama yang mewarisi semua hartanya, rumah mobil dll. Akur malah sama istri kedua itu.

Anehnya, satu-satunya anak cowo mereka punya hidup hampir sama kayak bapaknya. Cerai ama bini pertama terus nikah diam diam sama bini mudanya.
Serius saya slalu deg2an kalau dekat dia omong2an sama dia juga deg2an.mohon solusinya gan.bahkan saya berencana mengado dia pas dia ultah dan kado itupun tidak murah.
Agan yang penting agan sadar lagi bermain api...siap terbakar...dan kalo gak bisa padamkan maka ...selamat datang di NERAKA...

Ane juga pernah main api..trus terjadi kebakaran...tapi ane bisa padamkan pake alat pemadam api ringan ( APAR )


Main Api Kebakar
Main Air Basah
Main Listrik Kesetrum
Main nganu Basah juga

selamat mencoba....sayur lodeh ( biasa khan sayur sop ya )
bagi gw pribadi kalo udah menikah udah ketutup kemungkinan utk jatuh cinta sm lawan jenis. kalo sebatas suka okela masih normal tp udah harus sampe disitu aja. jgn biarin perasaan itu berkembang lebi jauh. lo tau lo udah punya bini, jd stop. mulai skrg bersikap sewajarnya sesama teman aja. kalo emg lo udah kepalang jauh dan susah buat ngelupain dia, putusin komunikasi sm dia. lo pikirin gimana perasaan istri sm anak lo kalo smpe mreka tau lo main hati sm wanita lain. coba pikirin seandainya lo di posisi bini lo. apa yg bakal lo rasain. kalo emg lo ga bisa pisah sm tu cwe, mending lo jujur sm bini lo dan buat keputusan utk ke depannya. just always keep in ur mind, Karma Does Exist.
iya gan saya ingin berusaha menutup diri dari si F dan fokus ke istri saja tapi kadang dirumah saya suka merasa tidak di hargai istri,istri saya suruh apa itu membantah bahkan kemarin malem sempat saya bikin nangis istri karena dia tidak mau saya suruh dan bahasa menolaknya dia kasar banget.nah sekarang beragnkat kerja rasanya semangat banget deg2an salting campur aduk deh pokoknya nunggu2 wa dari si F sering2 saya ngecek hp ga kayak dlu ga peduli hp sama sekali.mohon solusinya gan saya ingin lepas dari belenggu dosa ini.dosa yang membuat saya nayaman ini
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kamu dalam fase kenyamanan sesaat sama si F

percaya deh lama2 juga si F menjadi sesuatu yang kamu males utk ber-interaksi

kecuali dari awal kamu setting untuk bertemen aja.....atau temen tapi mesra...no baper needed...

kalo dah mulai baper segera cut.....kasian kalo dah terlalu dalam bapernya nanti bikin orang sedih berkepanjangan..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tambahan satu lagi gan poin plus istri saya itu orangya ga neko2 dan mau ngerjain pekerjaan rumah di ajak ngesex juga oke meskipun cuma biasa saja ngesexnya.tapi entah kenapa saya selalu merasa tidak puas sama istrinya
bagus dong gan, berarti ente masih laku
selama gk ketauan ya jalanin aja
asal jangan kebablasan emoticon-Shakehand2
wah netizen dsni byk yg suruh lanjut resiko ditanggung sendri.


agan boleh saya kasih saran. klu agan gk mau kebakar jgn lah main api. lgi puber kedua kah. gmn kalau agan? ngajak istri liburan berdua aja. anak bisa dititip mertua atau ortu. me time kya pacaran dlu. nasehatin istri gan baik2. lagi santai sebelum tidur byk omong ma istri apa si yg ada dipikiran agan ngebuat agan jdi kesel ma istri supaya istri agan mengerti. dan agan pun patut jdi pemimpin kluarga yg baik. bukan malah mencari pelampiasan di tempat lain utk menyenangkan hati sndri mnurut saya itu egois.


coba agan liat istri drmh. ngurus anak ngurus rumah blom klau istri mau apa? mikir dlu *pngen beli ini, itu? ngurus agan juga dari mkan, nyiapin keperluan agan sampe kebutuhan biologis agan.

sbnery wanita gmpang dirayu pake kata2 yg sopat lemah lembut, habis itu dibeliin hadiah * dripda beliin kado buat org lain, lbih baik belikan istri. tnya istri lagi mau apa2?? tiba2 agan beliin. psti istri happy. uang agan yg lwbih berhak nerima itu istri !!!!!


semua rumah tngga kdg yg bikin byk salah paham krn krg komunikasi. disaat pasangan lelah kita juga lelah tpi merasa pling bnar. ya jdi salah paham ada org masuk menurut agan menarik? pdhal engga itu cmn asa aja lewat bntar. krna rasa bosan atau jenuh, jdi kliatan menarik dan tertantang.

pdhal engga sama sekali menarik. itu semua krna perasaan bosan jenuh merasa tak dihargai depan pasangan merasa pasangan tidak memperhatikan kya dlu.


coba agan diposisi istri. agan bisa menerimakah. atau justru murka sama istri.
anggap ini ujian. dan agan harus bisa melalui tetap berprinsip, berkomitmen setia.
profile-picture
profile-picture
namaqdhea dan kushina99 memberi reputasi
biasa lah pas lg begini tuh lg hype2nya pasti gak bsa tidur mikirin doi, pas berlanjut ampe celup2an besoknya tiba2 perasaan sirna emoticon-Ngakak
ingat gan rumput tetangga lebih hijau dari rumput halaman kita tapi belum tentu lbh baik dan lebih nikmat dari rumput halaman kita,
saran ane sih udah gausah gombal2an dan coba datar2 aja ntar dianya jg ikutan berenti kok, ya asal kuat aja ente harus datar ke dia
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Ane belom pernah jatuh cinta emoticon-Hammer (S)
Kalo mengasihi ada sih


Kasian banget ane belom pernah jatuh cinta emoticon-Hammer (S)
Saya udah ada nemu solusi gan.jadi bsok pas dia ulang tahun akan saya kado jam sambil saya pakaikan saya akan berkata. Kita berjumpa di waktu yang salah,aku takkan mungkin memilikimu,tapi cintaku padamu,takkan pernah hilang sampai akhir hayatku (sambil cium tangannya) kira2 kalau ibu2 di gituin baper ga ya?
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
waduh gan, jalani aja tp resiko tanggung sendiri yah.
banyak tuh yang cere ma istri pertama demi selingkuhannya..tp lama2 selingkuhannya jg acemmm, gk lebih baik di istri pertama
penyesalan itu selalu dibelakang gan
jadi siap2 aja kalo udh dapet pahitnya F, jgn balik ke istri pertama ya. Gengsi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ML terakhir kapan ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cari kegiatan yang lain lah...
Hobby kok selingkuh... ndesoo

😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS mati aja,udah tua masih ababil
profile-picture
dady.doa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa ente susah lepas si F, karena sebenernya ente belom rela. ente masih pake perasaan, bukan logika, dan perasaan ente masih seneng nih ngobrolan sama si F.
kemungkinan : ente seneng si F karena F ini masih baru di mata ente. sedangkan ente uda kenal istri dan uda gak ada sensasi yg gimana2 lagi kalo ngobrol sama istri.

cara lepas : pakai logika, pikirin apa ente bener2 butuh F? apa yakin F ini membahagiakan ente? dan apa alasan ente nikah sama istri? bagaimana nasib istri kalo ente tinggalkan? jangan lupa, membangun dan mempertahankan komitmen itulah yg menjadi kunci dari pernikahan.
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
inget ingetlah


pernikahan itu sekali seumur hidup

membuang istri agan sekarang
gk cuma dosa

tapi ente menghina tuhan karena membuang rahmatnya


pernikahan itu rahmat hadiah dari tuhan



jangan pernah kau lupakan itu
profile-picture
kushina99 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di