CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help..! Wik wik sebelum nikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcccc6628c9917b505e5cce/help-wik-wik-sebelum-nikah

Thread telah dihapus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Lebih baik diceritakan ke orang tua, toh agan udah menyesal...
Daripada ditutupi bukannya makin baik takutnya makin buruk...segera diobati juga gan...Ingat kasian calon istri agan dimasa depan... Banyak para istri kena penyakit IMS gara2 suaminya yg jorok... Kasian cewek baik-baik entar di cap buruk gara2 tertular...
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Quote:


Halow bos emoticon-Big Grin
Udah sarapan belon?
maslah seks pra nikah mah dah biasa sih yak , gua bisa memaklumi
tapi ama binor nya ini yang duuh

ngga ada cewe yang single gitu gan yang bisa di tunggangi ?
yah semoga tar bini lu di gitu juga yak ama cowo laen

IMS apa sih? ane taunya Indo Motor Show :v

tergantung agan mau cerita apa ngga. kalo merasa harus cerita ya cerita aja
binor tpi bisa kena IMS, brarti tuh binor banyak yg make om
Quote:


Perjaka dpt binor😱
Quote:


IMS apaan sih gan?
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Cek dulu ente kenak AIDS ngk emoticon-Ngakak

Kalo kenak AIDS ya bye bye future emoticon-Ngakak
waduh...makanya jgn wik2 ma perempuan perek gitu deh emoticon-Cape d...
kena IMS lg haduh takut mending general check up deh emoticon-Toast
Penyakitnya diobatin dulu lah gan. Kl misal masih belum bisa biayain pengobatan sendiri, terpaksa harus jujur ke ortu biar bisa dibantu. Gimanapun ortu pasti kecewa, tp yg namanya ortu pasti bakal bantuin anaknya karna kasih sayang ibu dan ayah sepanjang masa untuk anak2nya.
wahh ts nya kudu di gaplok nih kalo suami si binor tau lu bisa di bunuh
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di