CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kalian Tipe Berusaha Ato Tipe Tahu Diri Guys?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccc3c49a972e27a96a5f26/kalian-tipe-berusaha-ato-tipe-tahu-diri-guys

Kalian Tipe Berusaha Ato Tipe Tahu Diri Guys?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Oke noted ganemoticon-Smilie
klo gua sih bangun jembatan , bodo amat gua mah ada rewardnya atau kaga

seengganya gua dah pernah bikin jembatan

mungkin ada jurang laen yang perlu jembatan untuk dapetin reward ye kan ?

yang gini mah udah biasa sih di kehidupan gua , intinya jan nyerah aja sih , ga semua sama kok
profile-picture
njir memberi reputasi
keputusan yg bagus ente bangun jembatan akademik, karena walopun ente gak dapet doi, tapi ente dapet ilmu tambahan emoticon-Big Grin
profile-picture
njir memberi reputasi
Ga mesti sama2 S2 kok. Kenalan2 ane yang S3, suaminya ga semua S3. Ada yang S1 aja.

Selama ente bisa memberi yang si cewe butuhkan, ya sudah itu aja.
profile-picture
njir memberi reputasi
kalo kata pak ustad ane.

kadang kita suka memastikan suatu hal yg gak pasti. apalagi demi "orang yg diharapkan"

Dan pada akhirnya, menaruh harapan ke dia yg belum pasti.

Kadang suka nyesek gan yg begitu.


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Jadi saran ane ente bangun lagi, dengan tujuan baru. emoticon-2 Jempol
profile-picture
njir memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
Type tau diri. :')
profile-picture
profile-picture
njir dan sidqyf memberi reputasi
Quote:


Santuy bre, G selalulu yg duluan itu yg berhasil, karena kadang pahlawan itu datangnya terlambat emoticon-Cendol Gan
profile-picture
njir memberi reputasi
ya kalo dia meyakinkan untuk di perjuangkan lantas apa salahnya usaha sampai keujung jembatan emoticon-Wowcantik
profile-picture
njir memberi reputasi
Kalo ane sih bakalan berjuang sekeras yang ane bisa, semaksimal mungkin,

tapi kalo udah mentok, harus rasional juga, cari jalan laen atau puter balik.

*Kayaknya hal menarik di dunia ini bukan cuma akademik deh, masih banyak kok hal menarik laennya, kalo hanya sekedar buat bicara atau tukar pikiran..
Cmiiw..
profile-picture
njir memberi reputasi
Tipe berusaha tidak tau diri ada gan? emoticon-Wowcantik
profile-picture
njir memberi reputasi
Quote:


Ada gan
Model kek gini biasanya burik tapi harta melimpahemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
awakdhewe memberi reputasi
Quote:


We shall never surrender ye ganemoticon-Cool

Semoga gak kecewa berlebih wkt g dpt rewardnyaemoticon-Ngacir
Quote:


Sambil menyelam minum air
Ane gak mau kalah ama doi ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo pak ustad ane bilang "punya sepatu baru jgn taroh di hati, tapi taroh di kaki"
Lah emang bener yakemoticon-Hammer (S)

Ane tipe org yg susah cari tujuan baru gan
Sekalinya set course, yaudah badai apapun ttp kesana tujuannyaemoticon-Smilie

Tp y gtau kalo gegara badai ane jadi hrus berlabuh ke pulalu lainemoticon-Embarrassment
Quote:


"Meyakinkan"

Okeeee gan, notedemoticon-Shakehand2
Quote:


Absurd bgt ye ganemoticon-Hammer (S)
profile-picture
corongalam memberi reputasi
Quote:


Iya gan,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
njir memberi reputasi
aku si tergantung sikon
profile-picture
njir memberi reputasi
Quote:


Ngalir aja gitu ya
Quote:


Iyaa wkkwkwkw
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di