CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polemik Skuter Listrik di Jakarta, Buat Alternatif Transportasi atau Konten?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcd2292e83c72467613c5dd/polemik-skuter-listrik-di-jakarta-buat-alternatif-transportasi-atau-konten

Polemik Skuter Listrik di Jakarta, Buat Alternatif Transportasi atau Konten?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Tadinya kan untuk kawasan perkantoran. Dr halte/stasiun ke kantor. Atau di kawasan perumahan.

Tp sama alay2 milenial dipake di tengah jalan raya ga pake helm. Di trotoar trus buat konten IG. Gaya2an.

Udh seharusnya dilarang di jalan2 besar kyk odong2 mobil.
jagain aja kali ya jembatannya, emang kadang suak seenak jidat yang makenya
Quote:


Mantap jalan kaki emang sangat dianjurkan
kelakuan indon kampungan transportasi dijadiin wahan rekreasiemoticon-Wkwkwk

kemaren mrt....


dasar manusia norakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
Quote:
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
Diubah oleh zavoyan
nah kan...
mgkn kurang bijak aja cara menggunakan alat transportasi yg baru kaya gini...

di sebut norak ya susah jg ya karna setiap individu beda" sih...
:nyantai
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwk keras ya kalimat terakhirnya gan,kwkwkwk itu yang susah tu memang merubah mental dan kebiasaan gan,bangun dan beri fasilitas setidaknya lebih mudah dari pada hal hal fundamental kayak gitu
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
Quote:


Belum siap utk beradab
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
org2 pada lebay dg skuter listrik...
mmg pas kcil ga pernah apa coba
profile-picture
red.wangyi memberi reputasi
Saya malah pengen beli skuternya
itumah oknum yang bego bego. sebenernya ada skuter kaya gini bangus, ngurangin polusi trus juga tanpa sadar ngajak yang biasanya pake motor jadi "ah jalan aja dah nanti disana sewa skuter". cuma masalahnya jalur skuter itu sendiri sih yang harus di pahamin sama orang2nya yang mau pake. ini kan jadi banyak negative nya karna masih baru nanti juga orang2 jadi paham sebagaimana nya bus transjakarta aja.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
yah kaget teknologi deh
skuter , bagusnya sih .. di dalem komplex senyan.. dalem komplex monas, dalem komplex ragunan, dalem komplex ancol, dalem komplex taman mini, dalem komplex bsd , dalem komplex taman safar, dalem komplex gor rawamangun,,, dst
Khan instagramable ...
setuju aja sama sekuter listrik asal yg pake aja otaknya dibenerin jgn cuma buat gaya2an aja
Untung ane udah ngerasain main otopet sampe puas emoticon-Big Grin
Penggunaan skuter listrik mah seharusnya dipake sama orang yg ngerti kalau trotoar ntu haknya pejalan kaki. Bukan malah nyuruh minggir sambil naik skuter seolah jalan punya keluarga sendiri. Udah salah, kadang kalau dinasihati nyolot emoticon-Mad:
Bisa saja dipakai sebagai alat transportasi ringan tapi peruntukan zonasi sangat terbatas.
Mungkin di areal apartemen,mall,kluster saja.
Tidak boleh sampai ada di jalan umum/trotoar.
Karena berbahaya.
ane mau pake skateboard aja dah,biar bisa kayak toni hauk
kayaknya blm siap deh layanan itu,
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di