CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Protes Ahok Masuk BUMN, PA 212: Akan Ada Gelombang Penolakan Besar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dccb4bda2d19553aa4e0464/protes-ahok-masuk-bumn-pa-212-akan-ada-gelombang-penolakan-besar

Protes Ahok Masuk BUMN, PA 212: Akan Ada Gelombang Penolakan Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
emang kalian "212" masih punya kekuatan penyokong dana??
ingat,
sandi udah keki
prabowo udah gabung
amin? << ini mah modal dengkul
klopun ada pemodal ya ga bakal lama juga digencet ama prabowo lo pada... mending lo diem, nurut, dakwah yg baik, dah dapat duit lo dari pemerintah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah ini kesempatan bagus berangus cingkranger kilapah fpi n turunanya
KADAL GURUN EMANG PANTESNYA HIDUP DI GURUN!!!!!
wah asyik gelombang besar akan datang, maka para peselancar siap menaklukan golombang rip curl itu.
Yang protes kan orang2 itu saja, kalo masih ada yg merasa dan mau terlibat, silahkan saja.
Negara sudah memberikan saluran utk protes dan gunakan dg baik.
Mo ngancem kaya pilgub DKI, ga nih? emoticon-Ngakak


Bodoh
waduhhh wan abud bakal ngegolontorin duid lagi nih...untung aja dana kemarin udah sempet masuk ke kantong emoticon-Leh Uga
Lah hubungan langsungnya paan sih? Qodrun2 emoticon-No Hope
sekumpuloan orang2 tolol ngapain di dengerin.....
Quote:


Ga demo ga bisa makan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
kan udah mulai pada kejang ni para kardun emoticon-Leh Uga
Kalian itu siapa emoticon-Ngakak
kadrun kelojotan.. emoticon-Betty
Mantan napi jadi bos bumn cuma ada di indonesah emoticon-Jempol
kalau yang ini mah, bakal jarang yang ikut demo. palingan bayaran nasi bungkus ama goban . kalau yang dulu masing2 pada bawa makanan masing2 karena kasusnya menyangkut agama.
Quote:


Halah..kalau nggak di dukung mui,juga nggak ada 212,sekarang mah yang bener FFI
saatnya bantai kadrun 212, jangan biarkan terus menerus nglunjak sblm terlambat
saatnya bantai kadrun 212, jangan biarkan terus menerus nglunjak sblm terlambat
kesel kesel kesel bacanya, jadi inget pas demo kemarin pakai undang-undang nomor berapa yang berisi apa ternyata salah  huhuhu ngawur ngaco gaada kelarnya. coba dong udah sering kan keliatan gaada isinya,jadi pelajaran lah sebelum berkoar bener-bener di pelajari dulu tuh isi protesmu sendiri. udah ga ketawa nih saya ama becandaan kalian yang itu itu saja
Diubah oleh sikurus97
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di