CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212: Ahok Mantan Napi Penista Agama TAK PANTAS Jadi Dirut BUMN !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcccf2309b5ca57234524d4/pa-212-ahok-mantan-napi-penista-agama-tak-pantas-jadi-dirut-bumn

PA 212: Ahok Mantan Napi Penista Agama TAK PANTAS Jadi Dirut BUMN !!!

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) menilai, mantan Gubernur DKI Jakarta alias Ahok jadi Dirut salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Demikian disampaikan Ketua Divisi Hukum Persaudaraan Alumni 212, Damai Hari Lubis kepada RMOL, Kamis (14/11/2019).

Hari menilai, status Ahok sebagai mantan napi penista agama itu merupakan cacat publik.

“Kan itu termasuk cacat publik,” tegasnya.

Selain itu, kasus korupsi yang menyeret Ahok, yakni Rumah Sakit Sumber Waras harusnya lebih dulu dituntaskan.

“Kalau tidak kan jadi memberikan kesempatan ke calon koruptor untuk jadi petinggi BUMN,” terangnya.

Karena itu, umat 212 menyatakan dengan tegas menolak Ahok jadi Dirut BUMN.

“Kami 100 persen enggak setuju,” tegasnya lagi.


https://pojoksatu.id/news/berita-nas...di-dirut-bumn/

Lapeer pak, kering pak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Anggep aja angin lalu, urusan apa dia sama BUMN emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo gitu mantan napi gak pantas jadi imam, cacat publik toh emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 14 lainnya memberi reputasi
PEA 212
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Tapi klo mantan napi (koruptor) bisa jadi anggota dewan?malu gw seiman ma org2 kayak gini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngoahahaha kelojotan
Ah yang bener lu drun
Harusnya ganti nama itu PA212 jadi PKG212
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
si pisang tegang mantan napi ga pantes jadi imam
profile-picture
ANIMANIEZ memberi reputasi
trit kesekian emoticon-Leh Uga
profile-picture
caseopia memberi reputasi
Jaman sby ada yg masuk bui .eh skrng dianggap imam besar 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
Nyari objekan buat demo.. oposisi dah gabung pemerintah sekarang susah makan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.monon. dan junaedi1982new memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaum togel mewek kejang2emoticon-Big Grin
Kalo gitu ya segera demo.
setuju sih ane, drpd jadi dirut bumn lebih baik pak ahok jadi ketua FPI emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 5 lainnya memberi reputasi
bukankah junjungan merekapun pernah dipenjara
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan aloha.duarr memberi reputasi
Cuekin saja biar tambah membara kumpulan ini

Mantan koruptor saja boleh nyalonin lg jd wakil rakyat kok. Apalagi mantan narapidana yg cm gara2 kasus penistaan agama yg memang sdh nista dari sananya emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 6 lainnya memberi reputasi
lalu yg pantas siapa? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma mantan Napi, lu permasalahin jadi Bos BUMN

Nah itu Residivis Kambuhan malah elu puja2 sebagai Imam Besar emoticon-Ngakak

Cacat publik (pernah masuk penjara)
Cacat moral (menghina menfitnah dan tebar hoax)
Cacat etika (kabur dari pemeriksaan polisi)
Cacat hukum (status tinggal aja overstay)
Cacat kebangsaan (Pancasila aja dihina)
Cacat agama (koar2 bela kalimat Tauhid, di cecar di Arab soal bendera Tauhid malah mati2an gak mw ngakuin itu bendera)

Kalau hal seperti itu bukan dibodoh2in PAKAI Agama, lantas apa ? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TeRriii2nd dan 9 lainnya memberi reputasi
Jelas yg ribut2 dari kelompok mana emoticon-Wakaka
Kredibilitas yg protes harus dilihat juga lah
profile-picture
mana.mana.aja memberi reputasi
Ahok pemersatu umat
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di