CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb855bc820842737330093/timnas-pincang-jelang-laga-panas-di-kandang-malaysia

Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia

Halo gansis emoticon-Menang


Timnas Indonesia akan melakoni laga away melawan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 (19/11/2019). Sayangnya, kondisi timnas senior sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Timnas Pincang Jelang Laga Panas di Kandang Malaysia
foto : bola.tempo.co

Entah sejak kapan mulainya, melawan Malaysia selalu menjadi partai panas dan penuh gengsi bagi penggemar sepak bola kedua negara. Ibarat el clasico di La Liga, duel Indonesia vs Malaysia lebih dari pertandingan menang kalah dua buah kesebelasan sepak bola. Banyak orang menganggap laga tersebut sebagai pertaruhan harga diri bangsa sampe ada istilah.

"Boleh kalah, asal jangan sama Malaysia."

Pekan depan, laga tersebut akan kembali tersaji. Masih dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali ini giliran Indonesia yang harus bertandang ke Malaysia. Sayangnya, kondisi timnas kali ini sedang sangat buruk.

Tanpa Pelatih dan Bongkar Pasang Pemain

Timnas akan bertanding tanpa pelatih kepala setelah sang pelatih Simon Mcmenemy dipecat oleh PSSI pekan lalu. Meskipun masih diberi kesempatan untuk menemani timnas dalam laga melawan Malaysia, Simon menolak tawaran tersebut. Kondisi tersebut pastinya akan berpengaruh terhadap performa timnas. Makin buruk atau malah lebih bagus? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Para pemain yang dipanggil pun sudah diumumkan dan sudah menjalani pemusatan latihan. Kali ini, banyak nama-nama baru yang baru pertama kali dipanggil ke timnas dan beberapa nama langganan juga tersingkir misal Lilipaly dan Andik Vermansyah.

Quote:


Apakah bongkar pasang pemain ini akan mempengaruhi performa timnas jadi lebih buruk atau malah makin baik?

Rekor dan Mental sedang Buruk

Timnas menjalani kualifikasi Piala Dunia kali ini dengan rekor yang sangat buruk. 4 pertandingan tanpa kemenangan dengan 3 kali kalah di kandang melawan negara Asia Tenggara dan 1 kali kalah di kandang UEA. Skornya pun sungguh membuat miris.
  • Indonesia (2) vs Malaysia (3)
  • Indonesia (0) vs Thailand (3)
  • UEA (5) vs Indonesia (0)
  • Indonesia (1) vs Vietnam (3)

Kemasukan 14 gol dan hanya memasukkan 3 gol. Hasil tersebut tentu akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri pemain jelang laga ini. Apalagi, setiap menghadapi Malaysia di turnamen resmi, timnas terkenal sering grogi dan demam panggung sehingga mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Walaupun sudah tidak menentukan nasib Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022, tapi setidaknya timnas mampu memberikan perlawanan yang membanggakan saat melawan Malaysia nanti.


Gimana Gansis, masih berharap atau udah bodo amat?

 emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga



sumur : opini pribadi, sumber info dan foto tertera

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh idrusfachr17
reserved
Semoga bisa menang sih ini, walaupun agak ga yakin ya karena di laga tandang malah banyak pemain yang belum berpengalaman dipanggil hehehe
apalagi lawannya Malaysia lhoo
laga away lawan malaysia tapi sayang yang dibawa banyak pemain yang non pengalaman

ya semoga aja bisa meraih hasil positif lahh
Jangan sampe kalah deh ya. Imbang lah syukut syukur.
Kalo kalah ya jangan gede gede tuh skornya
Lumayan jalan jalan ke malaysia buat update IG emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
Kasian
Siapapun pemainnya semoga bisa menang deh lawan Malaysia biar mengobati kekecewaan suporter
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Pasrah aja lah. Minimal ga malu2in mainnya udah seneng
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
saya gak berharap menang, yang penting ada kemajuan dan bisa main lebih bagus dari hari kemarin. dah itu aja
emoticon-Cool
Dih kenapa banyak akun judi nyepam dimari emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di