CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sejumlah Warga Hentikan Paksa Ritual Upacara Keagamaan di Bantul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcba326e83c7233df0dd2f3/sejumlah-warga-hentikan-paksa-ritual-upacara-keagamaan-di-bantul

Sejumlah Warga Hentikan Paksa Ritual Upacara Keagamaan di Bantul

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Namanya juga media.., lagi gencar-gencar nya nih buat framing
Sangat rasis , dan intoleran,,,,cari selidiki dan habisi,,, emoticon-Wakaka
semoga ada solusinya
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
profile-picture
ritsco memberi reputasi
"Tahun 2012 Bu Uti (Utiek dari Paguyuban Padma Buwana) pernah membuat pernyataan bermeterai tidak akan melakukan kegiatan ritual sebelum ada izin terkait."

Belum juga mendapat izin, pantes dibubarin...
Buat framing mulu khususnya untuk kaum cingkrang
Persis Orientalis

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kmalhakim
Di Jogja ya? Udah gak heran sih. emoticon-Big Grin

Acara kebaktian diserang, gereja diserang, salib kuburan dipotong, dll.. IMO, masih mendingan JaBar dikit kalau soal toleransi. emoticon-Big Grin
Quote:


Bener bro. Merasa paling bener aja.. Dan faktanya itu kajian dan pengajian juga di bubarin paksa kok.

Lagian media2 skrg juga harus berimbang dan menyampaikan sesuai fakta, jgn asal narasi dan redaksi biar laku dipasar.. itu namanya fitnah dan pembodohan.
profile-picture
profile-picture
youpork dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ada juga ucapara seperti itu ?
bantul ga heran emoticon-Big Grin

masi mending sleman
Quote:




Makanya bedain dulu agama sama pengetahuan agama, jadi ngrti maksud rezeki, jodoh itu diatur tuhan
Lihat 2 balasan
siapa sih "warga" itu? alasannya apa?itu yg penting...
aneh memang ada tetangga ngomong aduh orf sebelah rumah gue kebaktian[kris10] nih,gimana nih.
eh dia pengajian aja gak ada yg protes,knp dia malah keberatan sama ibadah org kris10?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 3 lainnya memberi reputasi
beritanya ini juga sumir dari sisi narsumnya.
Ini mah bisa memicu konflik yg lbh parah ..hrsnya di kuatkan toleransinya ...
Mungkin warga nya kalo gak dikasih bingkisan kotak buat setiap rumah itu dianggap ilegal acaranya. Haha. Pajak warga.
garis keras mungkin yak? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Bagaimana jika orang yg tidak bertuhan lebih toleran?
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan eggnostick memberi reputasi
Sekarang juga ke agama yang lain.
knapa polis pnakut sih dg warga taek itu....
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di