malaikatrindu
TS
malaikatrindu
S E N S O R Awards, Ajang Bergengsi Bagi Seniman Film Dewasa, Yuk Cek Para Pemenangnya

facebook.com


Menerima penghargaan merupakan sebuah kebanggan tersendiri atas kerja keras yang telah dikeluarkan dan dibayar dengan apresiasi yang baik. Biasanya, para seniman musik, seni peran maupun tokoh lainnya kerap dimasukan ke dalam nominasi Awards yang diselenggaraka oleh suatu pihak. Salah satu penghargaan paling bergengsi di dunia adalah Oscar. Sedangkan untuk dalam negeri sendiri, Panasonic Gobel Awards masih menjadi ajang penghargaan dengan pengaruh cukup kuat. Namun, bagaimana jadinya jika menerima penghargaan bekat kepiawaian berperan dalam film dewasa?


metro.co.uk


Jumat, 11 Oktober 2019 S E N S O R menyelenggarakan sebuah ajang penghargaan kepada para insan film dewasa di Los Angles, Amerika Serikat. Acara dibuat dengan mewah dan mendatangkan para aktor dan aktris dewasa kenamaan dunia, khususnya yang masuk nominasi. Salah satu penerima penghargaan dari S E N S O R adalah Bella Throne yang sukses berkat film dewasa garapannya yang bertajuk HER & HIM. Dia bertugas sebagai sutradara.

Dikutip dari kapanlagi.com, Bella Throne dalam pidato kemenangannya menyampaikan, "Film ini berhasil membuka pikiran secara kreatif, dan membiarkanku untuk benar-benar mencapai batas sebagai seorang seniman. Bisa memperlihatkan pada dunia sisi mentah, baru dan freshadalah tujuan akhirku."


facebook.com


Selain Bella Throne yang berbangga hati atas peraihan prestasi gemilang di awal karier, ada pula sosok Jordi El-Nino yang memboyong piala berkat kepiawannya dalam film biru yang banyak ia bintangi. Dia dinobatkan sebagai aktor terbaik tahun 2019.

Jordi El Nino Polla merupakan aktor film biru berkebangsaan Spanyol yang lahir pada 11 September 1994 di Ciudad Real. Selain itu, dia juga merupakan produser dan selebriti internet. Jordi memulai karir sebagai akto film panas sejak tahun 2013, saat dirinya masih berusia 19 tahun dan masih aktif hingga kini.

Selain itu, S E N S O R juga meliris performa dan popularitas para aktor maupun aktris film dewasa tahun lalu. Berikut adalah tabel datanya:


S E N S O R.com/insight


Tampak di posisi pertama ada Bradwoto, disusul oleh Mia Khalifa di urutan kedua dan Riley Reid, Lana Rhoades dan Brandi Love di posisi ketiga hingga kelima secara berurutan. Sedangkan, Jordi El Nino sendiri berada di peringkat 12 dengan kenaikan performa sebesar 21 poin.

Bagaimana menurut, GanSis? Apakah ikut bangga? Silakan tulis di kolom komentar!
Diubah oleh malaikatrindu 13-11-2019 07:13
linalusianaindahmamisebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13.6K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan