CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ @ MEDAN CITY ( SPA, NIGHTLIFE, REDLIGHT, CALL GIRL) - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb6f50dddd770e92f8b4572/all-about---medan-city--spa-nightlife-redlight-call-girl---part-4

ALL ABOUT ++ @ MEDAN CITY ( SPA, NIGHTLIFE, REDLIGHT, CALL GIRL)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 289 dari 335
Quote:




Cek PM hu

Winner Spa Patimura

malam huu...ad yg pernah masuk ke ws yg d patimura?dc sana berapaan y?roomnya gmn?
Diubah oleh kochengoren
Quote:




Misi huu..Gi$3L blok f yah ini?soalnya foto doi da ilankk dari galery fu*la...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hallo para" suhu apakah ada rekomen wp dr the liverpool yg bgs? Rencana bsk mau go nih
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Coba elu lihat FR aku yg sebelum2nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada yg pernah new diamond spa suhu suhu dsni..gro nya sibuk x chat awak..
Quote:


New diamond spa lokasi dimana hu?
minta petunjuk para Suhu.
2 hari lagi akan berkunjung ke medan dan belum pernah PP++, tp mau coba.
bisa kasih masukan untuk NEWBIE ini?
tolong petunjuk atau saran bagusnya kemana?
Diubah oleh kaitoan
Quote:


Bosss...tolong pm kan dunk namanya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

ijin suhu

ijin suhu. kalau menurut suhu utk aku yg baru belajar khilaf kemana tempat yg pertama wajib dikunjungi pertama kali.. utk nubie skl nih suhu.. mohon arahannya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


di spa mana aja bisa kok hu, ujung2nya kembali ke budget kita masing2, dan yaa ssi ke wp nya, itu menurut ane
Quote:


295k dan 345k ada 2 pilihan
Quote:


Betul
Dlu awal mula belajar spa, salah satunya sering kemari.
(Pdhal kalo mau di bilang, yang legend ada di grup spa sebelah2 grup Grendi ini yah...)

Menurut ane spa grup ini, sekelas ama escape dan d'palace namanya (sblm gonta ganti nama), kliatannya wp2 nya yang dlu ok, kalo skrng ini agak madut, tarif ++ pun agak mahal, makanya w juga uda ga pernah ke spa2 grup2 mreka lagi
suhu semua ada yg pernah coba yg baru di block f ? z**ra dan z**fa ?
bagi fr nya donk suhu..
Rencana bsk melipir ke SS, mohon wejangan para suhu dan info DC nya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Huu mau tnya dong, blok f bagusan Y*sm*n atau p*t*i ???

mohon pencerahannya dong huu.
Diubah oleh dan22979

fr minggu lalu

tkp : W$
wp : m1k**
age: ngakunya 24
face : di foto 8.5 liat asli 6.5 jerawatan dasar camera jahanam
gfe: 8 sopan ramah
mass : teknik + siatsu ok 8.5 cm minus korup waktu ga sampe 1 jam
vm : 6.5 naik turun doang ( ad petik mangga)
Bj : no
Fj : no buka harga 7red malas nego
DC : 260k promo happy hour + tips
RO : no mau cari yg lain dl
profile-picture
kokseng memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


Quote:


Kalo ane bagusan p*tr! hu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@hafni111 kalau Y*sm*n zonk yah hu?
kalau p*tr* baguss hu??
Halaman 289 dari 335
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di