CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Roy Keane Jijik Melihat Pemain Manchester United dan Liverpool
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dad6a2ef4d6954ab7363ec1/roy-keane-jijik-melihat-pemain-manchester-united-dan-liverpool

Roy Keane Jijik Melihat Pemain Manchester United dan Liverpool

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Wah, terserah lah.. ngga terlalu suka bola..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Fix : roy keane radikal, teroris anti kebhinekaan, anti pancasila


Quote:


Namanya aja pemain klub setan.
Isinya iri dengki, hasud, permusuhan.
Untung aja sekarang nyungsep. Kalo nggak bisa jumawa sombong sundul langit
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mampir ke indo sir hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Si om roy masih dendam aje sampe sekarang ya emoticon-Ngakak
rivalitas masih tetap ada walaupun udah pensiun dari dunia bola ya hahahahaha
Quote:


Iye juga ye gannn
Masih aja dendam hadeuuuuuhhh
derby north west.. kalo ane setuju sama keane.. jangan samain sepak bola inggris sama sepak bola indonesia..
Sekarang sudah sohiban
budaya memang sudah banyak berubah, banyak hal yang berbeda dari dulu hingga sekarang. saat ini mungkin pemain sepakbola lebih profesional dan enjoy, hanya bermusuhan di dalam lapangan dan dalam waktu 90 menit saja, selebihnya Mereka adalah teman apalagi jika satu negara
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
MU sekarang tawurannya sama siapa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


baru menit ke-5 udah kebakar senayan gan emoticon-Big Grin...suporternya pada geletakan di parkiran bonyok2 emoticon-Big Grin
profile-picture
makabhapeter memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Saya tidak menyalahkannya karena berbagi rasa frustasinya. Roy Keane adalah masih seorang pejuang. Dia akan memberikan segalanya di lapangan untuk membantu timnya sukses. Masalah dengan pemain modern adalah bahwa mereka tidak cukup berdedikasi di lapangan. Mereka lebih banyak aktivis sosial daripada pemain.
suka suka dong.. jijik ya tinggal di cebokin, gitu aja kok repot..
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di