CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc907a228c991237b7c35b0/11-aktor-laga-mandarin-dulu-vs-sekarang-siapa-favoritmu

11 Aktor Laga Mandarin, Dulu vs Sekarang. Siapa Favoritmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
andy lau laahh makin tua makin ganteng
wang yu dlm filem one armed swordsman...mantap
banyak yg diminati sihh...mulai dari no 1 - 11 ya pernah ngeliat aksi mereka.ada beberapa lagi yg belum tersebut siapaa hayo?
Samo hoon & yg lainnya...kalo zaman 90 yg sering nonton zombi atau mayat hidup atau vampir pasti tau yg belum kesebut..hehe
Quote:


Padahal itu jago banget gan wkwk
Ahli kungfu sama religius pula tuh gan
stephen chow, chow yun fat, jackie chan dan ip man😬
Udah pada tua sekarang.
wah udeh pada nonton semua waktu sd smp.
Lam Chin Ying Nggak Ada
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
1-10 favorit dah.. hahaha

Wehh masih kurang kisanak... Yuen biao dan Sammo hung kemana? Cakep tuh 2 orang itu gelud nya..
profile-picture
ableh80 memberi reputasi
Diubah oleh Bolangtelmi
Quote:


hahahhahaa pasukan horee pada berkelana..lg jenuh nongkrong di sfth gan,jd jalan2 dolo emoticon-Big Grin
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
udeh jarang ya di oake buat maen pelem..
nunggu ip man 4
Jacky Chen
Chow Yun Fat
Andy Lau
Stephen Cow
Tetap mereka andalan aye di pilem mandarin

Kalo aye tua bakal ganteng kyak mereka2 org ga yahemoticon-Ngakak (S)
Gigi leung emoticon-Angel
Semua pilm mereka opening nya pasti ini:
{thread_title}

{thread_title}
profile-picture
kmzwa88waa memberi reputasi
Aaron kwok, nicky wu.. Kaya gk tua2 njir
Boboho masuk aktor laga ga sih emoticon-Hammer (S)
Quote:


Pasti game stunt master emoticon-Cool
Jackie, Stephen Cow, sama Andy Lau emoticon-Ngakak
Samo Hung... montok
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di